Rayakan Imlek, Star Hotel Tawarkan Paket Hemat Kamar dan Makan Malam

Star Hotel memberikan harga khusus pada 4 dan 5 Februari 2019.

Pertunjukan atraksi barongsai meriahkan makan malam Imlek di Prima Restaurant Star Hotel Semarang. Foto: dokumentasi

 

SEMARANG – Dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2019 yang jatuh pada 5 Februari 2019, Star Hotel Semarang memberikan diskon harga kamar dan paket lengkap menginap sekaligus Dinner Imlek.

 

Public Relation Executive Star Hotel Semarang, Riyanti, menjelaskan, untuk harga kamar di periode menginap pada 4 dan 5 Februari 2019 Star Hotel memberikan harga khusus, yaitu Rp 502.019 untuk tipe kamar deluxe. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

 

“Sedangkan untuk harga paket dengan makan malam Imlek senilai Rp 833.000 lengkap dengan fasilitas yang ditawarkan juga sudah lengkap mulai dari sarapan, tipe kamar dan makan malamnya. Paket ini cocok bagi tamu dari luar kota yang ingin mengunjungi kerabat atau saudaranya di kota Semarang,” katanya, Rabu (23/1/2019).

 

Dia menambahkan, untuk tamu yang di dalam kota, mereka bisa menghabiskan makan malam bersama keluarga, teman ataupun sahabat di Prima Restaurant. Tamu tidak perlu menginap untuk mendapatkan pelayanan makan malam Imlek bersama.

 

Selain deretan menu yang disajikan khusus, sesuai dengan tema Lunar Chinese New Year, tamu akan disuguhi hiburan tambahan seperti atraksi Barongsai dan live music. Selain itu, ada sesi bagi-bagi angpao untuk para tamu yang beruntung.

 

“Jika hanya ingin menikmati makan makan malam all you can eat, harganya Rp 168.168 per orang. Dinner dibuka untuk umum dengan kapasitas restoran yang mampu menampung sekitar 200 orang,” pungkasnya. (ade)

 

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.