Rayakan HUT ke-74 RI, 74.000 Pengemudi GrabBike Terima Jaket Baru

Distribusi jaket baru GrabBike telah dimulai sejak 3 Agustus 2019 dan akan terus dilakukan hingga akhir Agustus 2019 mendatang.

SEMARANG –  Grab terus menyebarkan semangat kepada para mitranya. Bersamaan dengan perayaan HUT ke-74 RI, sebanyak 74.000 pengemudi GrabBike di seluruh Indonesia menerima jaket baru.

Para pengemudi GrabBike melakukan konvoi dengan mengenakan jaket baru yang dibagikan bersamaan dengan perayaan HUT ke-74 RI di Kantor Grab Semarang Jalan Imam Bonjol Purwosari Utara, Sabtu (17/8/2019). Foto: dokumentasi

Jaket yang selama ini digunakan sebagai alat pelindung saat bekerja itu merupakan identitas bagi mitra pengemudi. Distribusi jaket baru GrabBike telah dimulai sejak 3 Agustus 2019 dan akan terus dilakukan hingga akhir Agustus 2019 mendatang. Pembagian jaket baru ini juga menjadi bagian dari semangat Grab Indonesia, yang kini telah menjadi salah satu perusahaan rintisan berstatus unicorn di Indonesia.

Regional Head of GrabBike Central Java, Jaka Wiradinata mengatakan, untuk di wilayah Semarang Jawa Tengah pembagian jaket diawali dengan upacara bendera di Kantor Grab Semarang Jalan Imam Bonjol Purwosari Utara. Rangkaian acara terdiri atas pengibaran bendera merah-putih, konvoi keliling kota bersama mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar, serta pembagian bendera kepada masyarakat kota Semarang.

“Grab memiliki misi baru untuk memberikan masyarakat Indonesia akses layanan harian yang aman dan dapat diandalkan. Mitra pengemudi GrabBike menjadi garda terdepan untuk mewujudkan hal ini. Kami selalu mendorong para mitra pengemudi kami untuk menggunakan atribut lengkap saat bekerja, termasuk helm, jaket resmi, celana panjang dan juga sepatu, guna meningkatkan keamanan maupun kelancaran berkendara,” ungkapnya.

Adapun, lanjut dia, pihaknya berharap jaket baru ini bisa memberikan semangat juang baru bagi mitra pengemudi Grab untuk melayani dengan lebih baik dan bersemangat untuk kemajuan Indonesia.

Seperti jaket sebelumnya, jaket GrabBike baru, dilengkapi dengan garis reflektif yang lebih besar di bagian punggung dan lengan, yang akan menambah keamanan berkendara. Garis reflektif ini akan menyala di dalam gelap, dan bersinar jika terkena cahaya. Hal ini untuk memastikan aspek keamanan dalam berkendara yang telah diatur dalam PM12/2019 tentang ojek online.

“Kami berharap jaket baru ini bisa menggambarkan semangat baru Grab Indonesia, sebagai salah satu unicorn di Indonesia untuk terus memberikan layanan yang berdampak positif bagi pertumbuhan setiap orang,” tutup Jaka. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.