Rayakan HUT Ke-17 Hotel Pandanaran Berzumba di CFD

Karyawan Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang bersama Gmedia merayakan HUT Ke-17 di area Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan Semarang, akhir pekan lalu. Foto : metrojateng.com/dok.

 

SEMARANG – Dalam rangka HUT Ke-17 Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang bersama dengan Gmedia mengadakan zumba bersama di area Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan Semarang, akhir pekan lalu. Dalam kegiatan itu hotel tersebut juga membagikan sarapan pagi gratis untuk warga Kota Semarang.

Zumba bersama itu dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Indriyasari dan General Manager, Adi Andriyanto.

“Selamat ulang tahun yang ke 17, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang. Semoga semakin maju, jaya, dan baik kedepannya,” ungkap Indriyasari.

Tidak hanya zumba, perayaan itu juga dimeriahkan dengan konsultasi kecantikan gratis oleh Miracle Aesthetic Clinic Semarang yang langsung ditangani dan juga penyuluhan tentang sensus penduduk oleh BPS Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulilah, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang sudah menginjak usia 17 tahun. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga Kota Semarang dengan mengadakan zumba bersama. Kami juga memberikan sarapan gratis dan berbagai macam doorprize menarik,” kata Humas Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang, Nabila.

Tidak hanya itu di bulan November, Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang memberikan diskon promo sebesar 17 persen untuk food & beverages baik di Seruni Lounge maupun Kedung Roso Restaurant. Promo ini berlaku sampai 31 November 2019. Langsung datang dan nikmati sajian cita rasa nusantara khas Hotel Pandanaran Simpanglima Semarang. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.