Rayakan Hari Guru, AHASS Berikan Diskon Servis untuk Tenaga Pengajar

Kado yang diberikan oleh kepada tenaga pengajar merupakan bentuk rasa apresiasi Astra Motor Jateng

SEMARANG – Untuk merayakan Hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Jateng memberikan potongan harga 50 persen untuk jasa servis lengkap bagi para guru dan dosen.

AHASS beri diskon servis untuk tenaga pengajar. Foto: metrojateng.com/dok istimewa

Kado yang diberikan oleh kepada tenaga pengajar merupakan bentuk rasa apresiasi Astra Motor Jateng atas jasa guru dan dosen dalam memajukan pendidikan Indonesia.

Technical Service Department Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika menyampaikan bahwa program “Ayo ke AHASS Guru Bangsa” berlaku mulai tanggal 25 November hingga 30 November di 345 jaringan AHASS di Jawa Tengah.

“Guru sangat penting untuk bangsa. Mereka menjadi sosok yang paling krusial. Untuk itu, kendaraan yang dipakai harus dalam kondisi prima,” ujar Visiawan, Minggu (25/11/2018).

Untuk mendapatkan promo diskon jasa servis ini, para guru dan dosen cukup memperlihatkan identitas sebagai guru atau dosen saat pendaftaran servis lengkap dan ganti oli menggunakan AHM Oil pada pukul 13.00 hingga tutup.

Untuk memudahkan pelayanan, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service yang ada di AHASS terdekat untuk memesan waktu servis yang sesuai dengan jadwal dan kegiatan masing-masing. Khusus untuk konsumen yang berada di kota Semarang, dapat melakukan layanan booking service dengan mengakses laman resmi Technical Service Honda Jateng (www.servishondajateng.com) atau ke https://www.servishondajateng.com/booking-service. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.