Ramadan, Perangkat Elektronik Tetap Dibutuhkan

– BELANJA PAKAI MASKER- Pelanggan yang berkunjung ke Global Elektonik semua sudah memakai masker, sesuai dengan himbauan pemerintah. Sebaliknya, manajemen Global Elektronik juga menjalankan protokal kesehatan, yang berlaku bagi semua tim sales yang bertugas di Global Elektronik sejak awal bulan Maret 2020. Foto : ist/Redaksi.

 

SEMARANG – Global Elektronik menggelar program “Promosi HomeTech” di tengah merebaknya wabah pandemi Covid-19 sejak tanggal 1 hingga 21 Mei 2020. Program yang digelar dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Hijriyah ini diikuti 6 brand ternama, yaitu Samsung, Sharp, Electrolux, Beko, Toshiba, dan Modena.

 

Adapun produk yang digelar pun sangat lengkap, seperti TV LED, Kulkas, Mesin Cuci, Air Conditioner (AC), Vacuum Cleaner dan Microwave.

 

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto mengatakan, digelarnya promosi ini untuk memberikan kesempatan pada masyarakat yang membutuhkan barang-barang elektronik untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran 2020. Seperti tahun-tahun lalu, permintaan perangkat elektronik di bulan Ramadan mengalami lonjakan cukup tinggi.

“Saya optimis penjualan perangkat elektronik di bulan Ramadan masih cukup tinggi, karena barang elektronik sudah menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki setiap orang untuk menunjang pekerjaan sehari-hari,” kata Andy.

 

Sekarang ini, lanjutnya, pemerintah menghimbau agar masyarakat tinggal “Di Rumah Saja” untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona. Pelanggan bisa belanja lewat WA atau via telepon.

 

“Banyak pelanggan yang mengganti TV LED lama dengan TV LED baru yang layarnya lebih lebar dan teknologinya lebih canggi. Banyak pula yang membeli kulkas berkapasitas besar untuk menyimpan banyak makanan, AC, peralatan memasak yang teknologinya lebih canggih, dan sebagainya,” ujarnya.

 

Ditambahkan, untuk memanjakan konsumen, penyelenggara menyediakan hadiah Undian berupa LED TV, Microwave, Magic Com, Microwave, Blender, dan Toaster. Menggelar program cashback, cicilan 0% bisa tanpa kartu kredit, dan hadiah langsung berupa souvenir.

 

“Jika pelanggan belanja di Global Elektronik dijamin lebih aman, karena semua tim sales yang bertugas di Global Elektronik wajib memakai masker kesehatan, bahkan wajib memakai Anti Fog Face Shield Mask/Masker pelindung wajah, dari Droplet/Bersin,” jelasnya.

 

Menurutnya, manajemen juga menyediakan hand sanitizer (pembersih tangan) di semua Outlet Global Elektronik, alat memeriksa suhu badan dengan Berrcom Infrared Non-Contact electronic, thermometer tipe JXB-178 kepada semua pelanggan. Bagian pengiriman dan driver pengantar barang-barang pesanan juga wajib memakai seragam perusahaan dan sarung tangan.

“Global Elektronik memberikan layanan belanja lewat online dari rumah. Transaksi online tinggal klik website: www.globalelektronik.com, barang diantar sampai dirumah. Layanan Online melalui ponsel atau SMS tinggal hubungi nomor 08112717168, mudah bukan? Belanja melalui WhatsApp langsung WA saja di nomor 088808175265. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline: 024-8412314 / 087732026777,” tandasnya.(zav)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.