Ramadan, Nasmoco Bakal Bagi-bagi Alphard

SEMARANG – Memasuki bulan Ramadan penjualan mobil diprediksi meningkat. Memanfaatkan momen tersebut berbagai upaya dilakukan Nasmoco Group untuk meningkatkan penjualan.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata didampingi jajaran berwenang mengundi hadiah program Nasmoco Berbagi Hadiah di Atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (9/5). Foto: anggun puspita

Dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY itu menggelar program penjualan Toyota Hadiah Ramadan (THR) yang merupakan bentuk apresiasi Toyota Astra Motor kepada pelanggan Toyota di seluruh Indonesia menjelang bulan Ramadhan.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan program tersebut berlangsung dari bulan April sampai dengan Juni 2018 ini.

“Para pelanggan Toyota yang membeli unit kendaraan Toyota dengan tipe Avanza, Calya, Agya, Yaris, Innova, Fortuner dan Sienta berkesempatan mendapatkan total hadiah undian utama berupa tiga unit Toyota New Alphard, 30 unit Toyota All New Calya dan 300 unit sepeda motor,” ungkapnya di sela acara pengundian hadiah Nasmoco Berbagi Hadiah di Atrium Mal Paragon Semarang, Rabu (9/5).

Sesuai mekanisme undian, total hadiah tersebut akan diundi setiap bulan, sehingga pelanggan yang belum beruntung di bulan April masih memiliki kesempatan pada undian berikutnya. “Jadi semakin cepat beli mobil Toyota, kesempatan untuk memenangkan undian semakin besar,” tuturnya.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Nasmoco berharap melalui program THR ini dapat memberikan Beyond Service sekaligus apresiasi kepada pelanggan setia Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang akan menjalani bulan suci Ramadan dimana kebutuhan akan kendaraan juga mengalami lonjakan seiring persiapan mudik ke kampung halaman.

Hartono menambahkan, selain program Toyota Hadiah Ramadan, Nasmoco juga menggelar program spesial menyambut bulan Ramadhan bernama Pre-Holiday Campaign (PHC).

“Program Pre-Holiday Campaign ini memberikan promo servis berkala melalui booking service, yaitu diskon 25% biaya jasa servis untuk kendaraan di atas 5 tahun atau 100.000 km dan diskon 20% biaya jasa servis untuk kendaraan di bawah 5 tahun atau 100.000 km. Adapun, promo ini berlaku selama periode 7 Mei – 2 Juni 2018 di 22 dealer Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta,” katanya.

Sementara pada kesempatan tersebut Nasmoco Group melakukan pengundian program spesial Nasmoco Berbagi Hadiah dalam rangka HUT Ke-57. Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota melalui 22 dealer Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY selama periode Maret-April 2018 dalam rangka ulang tahun Nasmoco Group ke-57.

Dalam program itu pelanggan berkesempatan membawa pulang Grand Prize 1 Toyota New Yaris, 1 Toyota New Agya, 5 Sepeda Motor Yamaha N-Max, 7 Samsung S9, 57 LED TV 55 inch, 57 Samsung Gear S3, 57 Sepeda MTB dan 57 speaker sound bar. Adapun, pemenang Grand Prize Nasmoco Berbagi Hadiah Toyota New Yaris diraih oleh Reki Ari Kartika Sari dari Sleman dan Toyota New Agya diraih oleh Muslih dari Purworejo. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

47 − = 44

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.