Ramadan, Kenaikan Trafik Smartfren Disumbang Gamers

Smartfren menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar

SEMARANG – Smartfren mencatat kenaikan trafik pengguna internet saat Ramadan terjadi mulai pukul 16.00-01.00. Kenaikan tersebut selain disumbang oleh pengguna media sosial dan aplikasi streaming baik musik dan video, para gamers juga ikut berkontribusi.

Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java, Hardi Agus memaparkan materi terkait layanan Smartfren selama Ramadan pada acara buka bersama di Hotel Rooms Inc Semarang, Rabu (15/5/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Regional Brand Activation Manager Smartfren North Central Java, Hardi Agus mengatakan, untuk mengatasi itu pihaknya mendukung dengan jaringan yang baik. Selain itu, layanan dan produk dengan harga terjangkau juga disediakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna internet.

“Untuk memberikan kenyamanan dan menemani para pelanggan selama Ramadan dan mudik, Smartfren menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet mulai dari unlimited hingga kuota super besar,” ungkapnya dalam acara buka bersama di Hotel Rooms Inc Semarang, Rabu (15/5/2019).

Adapun, Super 4G Unlimited merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana, serta voucher data fisik.

“Selain itu, ada juga pilihan kuota super besar dari paket Super 4G Kuota yang ditawarkan mulai dari 10 GB seharga Rp 30.000,- hingga 60 GB, seharga Rp 100.000,-. Kemudian, produk khusus menjelang bulan Ramadan, yaitu Super 4G Kuota 5GB yang ditawarkan seharga Rp 12.500,-,” tuturnya.

Setiap produk Super 4G Kuota yang dihadirkan Smartfren, kata Hardi, juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

“Dengan hadirnya pelayanan yang lengkap dari sisi jaringan, produk kuota internet, dan juga layanan roaming internasional, Smartfren optimistis dapat menjadi satu perusahaan telekomunikasi one stop companion untuk menemani apapun aktifitas komunikasi kamu di bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.