QL Cosmetics Kembangkan Potensi MUA Pemula

Pakar penata rias Chenny Han membekali keterampilan merias wajah pada Xploration Workshop & Competition yang diselenggarakan QL Cosmetics di Atrium Java Mal Semarang, Senin (13/1/2020). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Pengembangan keahlian untuk make up artist (MUA) pemula harus terus dilakukan agar tidak ketinggalan tren dalam merias wajah. Upaya itu dilakukan QL Cosmetics dalam kegiatan Xploration Workshop & Competition di Atrium Java Mal Semarang, Senin (13/1/2020).

Puluhan make up artist yang masih baru berkecimpung di industri tata rias terlibat dalam kegiatan itu. Mereka mencoba mengembangkan potensi dengan mengikuti make up competition. Sebagian besar peserta adalah siswa SMK di beberapa sekolah di Kota Semarang dan sekitarnya. Seperti di Kendal, Ambarawa, Salatiga, Pati, Kudus, Demak dan sekitarnya. QL Cosmetic memberi tantangan kepada para MUA untuk merias model sesuai dengan tema dan kriteria penilaian dewan juri.

Marketing & Promotion QL Cosmetic, Hetty Lumban Gaol menuturkan, pihaknya mencoba mengajak make up artist yang masih pemula untuk bisa mengembangkan potensinya. Mereka didorong untuk meningkatkan kompetensinya dalam menata rias.

“Kami menggandeng perias pemula untuk meningkatkan keahliannya dalam merias. Pada kesempatan ini kami juga menghadirkan pakar penata rias Chenny Han,” ungkapnya.

Dalam arahan Chenny Han, para peserta mendapatkan ilmu baru melalui talkshow yang mereka ikuti. Bagaimana merias yang baik dan bisa menghasilkan riasan yang prima.

“Profesi MUA sangat dekat dengan kosmetik. Sehingga, kami ingin mengenalkan produk QL ke konsumen melalui MUA. Selain itu, diharapkan kegiatan ini bisa menarik minat MUA untuk menggunakan aneka produk dari QL Cosmetic antara lain eyebrow, eyeliner, dan lip matte cream,” kata Chenny.

Hetty menambahkan, produk QL Cosmetics sangat cocok digunakan untuk para MUA dalam merias kliennya. Apalagi kualitas dari produk ini sangat terjaga.

“QL Cosmetic adalah produk kosmetik yang sangat aman dan baik bagi kesehatan. Karena sudah mengantongi sejumlah sertifikat terkait keamanan produk kosmetik,” tandasnya. (anggun)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.