PT KA Pariwisata Menyelenggarakan Promo Menarik

Meriahkan HUT ke-75 RI

Hhh

 

SEMARANG – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, PT KA Pariwisata menghadirkan promo menarik bagi para pelanggan melalui program “Gebyar Kemerdekaan”. Ada banyak promo diskon menarik seperti tiket Kereta Priority Argo Parahyangan, Kereta Wisata Pola Carter, Tiket Masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, Rail Transit Suite Gambir serta Photobooth dan Sewa Kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang di Lawang Sewu.

“Program Gebyar Kemerdekaan HUT RI ke-75 kami selenggarakan bertujuan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI sekaligus kami juga turut mengajak masyarakat untuk menikmati promo dan diskon khusus yang tersedia pada layanan-layanan kami sambil merayakan momen kemerdekaan Indonesia bersama dengan keluarga, teman dan sahabat,” ujar Direktur Utama PT KA Pariwisata, Totok Suryono.

Adapun promo dan diskon Gebyar Kemerdekaan sbb:

1.Diskon tiket masuk Lawang Sewu dan Museum Ambarawa dari harga normal Rp10.000/orang menjadi Rp7.500,-/orang
2. Photobooth dan Sewa Kostum Bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang di Museum Lawang Sewu hanya bayar 75% dari harga normal menjadi Rp45.000,-/sesi foto
3. Kereta Priority Argo Parahyangan, bayar tiket 75% dari harga normal menjadi Rp225.000,-/orang
4. Diskon Kereta Wisata dengan pola carter/rombongan sebesar Rp.750.000,- khusus untuk perjalanan jarak menengah dan jarak jauh
5. Diskon Rail Transit Suite Gambir sebesar 75% dari harga normal, tidak berlaku untuk POD Room dan Shower & Locker.

 

Promo diskon ini berlaku sebagai berikut :

– Tiket masuk Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa, photobooth dan sewa kostum bergaya Belanda, Jawa Kuno dan Jepang, serta diskon Kereta Priority dan Kereta Wisata Pola Carter berlaku dari tanggal 14 s.d 17 Agustus 2020, sementara promo diskon Rail Transit Suite Gambir berlaku dari tanggal 16 s.d 17 Agustus 2020.

Berbagai promo menarik ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dan Masyarakat Umum. Melalui promo tersebut, PT KA Pariwisata berharap minat masyarakat akan layanan Kereta Wisata, Lawang Sewu dan Museum KA Ambarawa serta Rail Transit Suite Gambir akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, PT KA Pariwisata tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit/Puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau Rapid Test, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang dan Jaket sebagai Pelindung diri.

Pelanggan Kereta Priority Argo Parahyangan dan Kereta Wisata juga diharuskan menggunakan Face shield selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Bagi pelanggan dewasa, Face Shield akan disediakan PT KA Pariwisata, Sedangkan pelanggan dengan usia dibawah 3 tahun (infant) agar membawa Face Shield pribadi.(red)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.