PSIS vs Persipura, Panpel Cetak 8.000 Tiket

Shopee Liga 1 2019

Harga tiket tidak ada kenaikan dan masih tetap sama seperti laga sebelumnya melawan PS Tira-Persikabo.

SEMARANG – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang siap menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (6/8) malam. Sebanyak 8.000 lembar tiket dicetak untuk laga tersebut.

Panpel PSIS siapkan 8.000 lembar tiket untuk laga kontra Persipura, Selasa (6/8/2019). Foto: metrojateng.com

Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto mengatakan, harga tiket tidak ada kenaikan dan masih tetap sama seperti laga sebelumnya melawan PS Tira-Persikabo.

“Untuk pertandingan besok melawan Persipura kami siapkan 8.000 lembar tiket. Harga masih sama seperti pertandingan sebelumnya, tribun barat B dan C Rp 75 ribu, barat A Rp 100 ribu, timur Rp 55 ribu dan selatan Rp 45 ribu,” kata Pujianto di Sekretariat PSIS, Minggu (4/8/2019).

Kekalahan dari Tira-Persikabo diharapkan tidak mengurangi animo penonton untuk mendukung Hari Nur Yulianto dkk. “Kami berharap tiket bisa sold out. Bagaimanapun PSIS butuh dukungan agar bisa kembali ke jalur kemenangan,” tandasnya.

Pujianto juga mengimbau kepada pendukung Mahesa Jenar agar menjaga tata tertib selama perjalanan ke Magelang. “Kami mengingatkan kembali kepada suporter yang berangkat dan berkendara dari Semarang menuju ke Magelang untuk menjaga ketertiban dan menaati peraturan yang ada selama berkendara maupun ketika sudah masuk di stadion,” tandasnya.

Selain itu, Puji juga mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk turut menjaga ketertiban selama berkunjung ke Stadion Moch Soebroto dan memberikan dukungan penuh kepada Persipura. Nantinya, pendukung Tim Mutiara Hitam akan ditempatkan di tribun barat utara. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.