PSIS vs Persija: Jakmania Dijatah 2.000 Tiket

Pada pertemuan pertama musim lalu di Stadion Sultan Agung Bantul, duel kedua tim disaksikan 18 ribu penonton dan 8.000 di antaranya adalah Jakmania.

SEMARANG – Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang memberi jatah 2.000 lembar tiket untuk pendukung Persija Jakarta pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Kelompok suporter Jakmania tersebut bakal ditempatkan di tribun barat sektor utara Stadion Moch Soebroto Magelang.

Pendukung Persija hanya dijatah 2.000 tiket oleh Panpel PSIS Semarang. Foto: metrojateng.com/dok

Duel PSIS kontra Persija akan digelar pada Minggu (26/5) malam. Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto memastikan pihaknya memberi kesempatan kepada fans Macan Kemayoran untuk mendukung tim kesayangannya di stadion.

“Kami menyiapkan 2.000 tiket untuk pendukung Persija. Kami juga sudah berkoordinasi dengan The Jak. Nantinya mereka akan ditempatkan di tribun barat sektor utara,” kata dia, Kamis (23/5/2019).

Pujianto mengakui bahwa duel dua tim era perserikatan itu berpotensi menyedot ribuan suporter fanatik kedua kubu. Apalagi pertandingan berlangsung saat weekend.

Pada pertemuan pertama musim lalu di Stadion Sultan Agung Bantul, duel kedua tim disaksikan 18 ribu penonton dan 8.000 di antaranya adalah Jakmania.

“Kami sudah koordinasi dengan keamanan untuk menyiapkan jalur khusus bagi suporter Persija, agar tidak sama dengan suporter PSIS. Nanti di luar stadion juga disediakan layar lebar untuk penonton yang tidak kebagian tiket,” Pujianto menambahkan.

Adapun untuk harga tiket, Panpel juga melakukan perubahan. Ada kenaikan dua kali lipat di tribun barat yang biasanya dibanderol Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu.

“Untuk tribun barat A menjadi Rp 200 ribu, barat B dan C menjadi Rp 175 ribu. Sedangkan harga tiket untuk tribun timur tetap Rp 55 ribu, dan selatan Rp 45 ribu,” tutur Pujianto. (twy)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.