PSIS vs Persija: 4.000 Tiket untuk Jakmania

SEMARANG – Persija Jakarta bakal mendapat dukungan suporter fanatik mereka kala menyambangi markas PSIS di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (20/4). Panpel PSIS mengalokasikan 4.000 lembar tiket untuk pendukung Macan Kemayoran.

Panser Biru akan berdampingan dengan Jakmania di Stadion Sultan Agung Bantul. For: dok metrosemarang.com

PSIS tak bisa memakai Stadion Moch Soebroto Magelang yang selama ini menjadi home base sementara saat menjamu Persija di pekan kelima Liga 1. Kapasitas stadion kebanggaan Kota Gethuk kurang memadai untuk menampung suporter kedua tim.

Sebagai gantinya, Panpel PSIS memilih Stadion Sultan Agung Bantul. “Sejauh ini persiapan sudah mendekati tahap akhir. Kami juga masih menunggu konfirmasi resmi dari kawan-kawan Jakmania (suporter Persija) yang akan hadir di stadion. Rencananya mereka akan kami tempatkan di tribun timur dengan kuota 4.000 penonton,” kata Pujianto, Wakil Ketua Panpel PSIS, Rabu (18/4).

Meski berpindah venue, Panpel tidak akan melakukan perubahan harga tiket. Untuk tribun utara dan selatan dibanderol Rp 45 ribu, timur Rp 55 ribu dan barat Rp 100 ribu. “Jakmania nantinya akan bersebelahan dengan Panser Biru,” imbuh Puji.

Selain itu, Panpel juga akan mempertebal pengamanan sebagai antisipasi kebocoran maupun kericuhan di area stadion. Puji mengatakan, pihaknya belajar dari pertandingan PS Tira vs Persebaya Surabaya di stadion yang sama beberapa waktu lalu.

“Personel keamanan tentunya akan kami tambah, terutama di titik-titik yang berpotensi terjadi kebocoran,” tutur Puji yang menyebut total mencetak 12.000 tiket. (twy)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

99 − = 91

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.