PSIS Tak Mau Kecolongan Lawan Persibat

Babak 32 Besar Piala Indonesia

Bukan sekadar menang, PSIS juga mengincar clean sheet demi memuluskan jalan ke fase berikutnya.

SEMARANG – PSIS Semarang fokus 100 persen untuk melakoni leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persibat Batang. Hari Nur Yulianto dkk wajib memaksimalkan laga kandang jika ingin melaju ke fase berikutnya.

GM PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto (kiri) dan Wakil Ketua Panpel Pujianto. PSIS siap menjamu Persibat di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Foto: metrojateng.com

PSIS bakal lebih dulu menjamu Persibat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (5/2) pukul 15.00. Setelahnya mereka akan gantian melawat ke markas Banteng Alas Roban pada Jumat (8/2).

“Dengan perubahan jadwal ini mau tidak mau kami harus fight di kandang. Bukan sekadar menang, kami juga mengincar clean sheet, karena dengan format home away, gol tandang sangat berharga. Makanya kami tak mau kecolongan di kandang,” kata GM PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Minggu (3/2/2019).

Armada Mahesa Jenar sedianya lebih dulu melawat ke Batang pada Senin (28/1). Namun pertandingan batal dilaksanakan karena faktor force majeure lantaran Stadion Moch Sarengat terendam banjir.

Liluk menegaskan jika timnya tak akan meremehkan Persibat sekalipun mereka berasal dari Liga 2. Menurutnya PSIS hanya fokus memenangi pertandingan dan tidak terpengaruh dengan kondisi lawan.

“Tidak ada alasan untuk menganggap enteng Persibat. Meskipun materi pemain belum komplit, kami optimistis bisa menang. Apalagi ini jadi pertandingan kandang perdana setelah kompetisi libur selama dua bulan,” ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto menambahkan, pihaknya tetap mengakomodasi suporter tim tamu yang ingin datang ke stadion. Mereka bakal ditempatkan di tribun barat sisi selatan.

Adapun harga tiket di tribun timur dibanderol Rp 50 ribu, selatan Rp 40 ribu dan tribun barat Rp 75 ribu. “Untuk pertandingan lawan Persibat kami gunakan tiket gelang. Jadi untuk penonton kami imbau bisa lebih teliti, jangan sampai sobek,” kata dia. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.