PSIS Masih Cari Tambahan Gelandang Senior

Meski bukan berlabel bintang Timnas, gelandang incaran PSIS merupakan pemain penting di klub sebelumnya. Dia juga berperan sebagai kapten tim.

SEMARANG – PSIS masih terus mencari tambahan pemain untuk melengkapi skuad musim ini. Satu gelandang senior dikabarkan bakal segera merapat ke Semarang.

M Yunus (kanan) dan Hari Nur Yulianto masih berada di tim yang sama musim depan. Foto: metrojateng.com

Manajemen Mahesa Jenar baru saja merampungkan negosiasi dengan dua pemain lama, Safrudin Tahar dan gelandang senior Muhammad Yunus. Dengan demikian, saat ini sudah tersedia 13 pemain lokal dan satu pemain asing, Ibrahim Conteh.

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto memastikan masih akan berburu pemain lokal di beberapa posisi. Pos gelandang jadi salah satu prioritas, setelah kehilangan Nerius Alom dan kegagalan menggaet eks kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

“Dalam waktu dekat akan datang pemain gelandang. Dia bukan pemain bintang, tapi musim lalu bermain untuk klub Liga 1,” kata Liluk, Kamis (31/1/2019).

Meski bukan berlabel bintang Timnas, gelandang incaran PSIS merupakan pemain penting di klub sebelumnya. Dia juga berperan sebagai kapten tim.

Terkait dua gelandang eks Persis, Tegar Pangestu dan Heru Setiawan, Liluk menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. “Mereka punya potensi bagus, tapi keputusan ada di tangan tim pelatih. Kita tunggu setelah Piala Indonesia,” tegasnya. (twy)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.