PSIS Ingin Tutup Laga Kandang dengan Manis

PSIS akan memaksimalkan enam poin tersisa untuk memperbaiki peringkat di klasemen akhir

SEMARANG – PSIS tak akan melepas laga kandang terakhir kontra Persipura Jayapura. Kemenangan bakal menjadi kado spesial untuk suporter Mahesa Jenar setelah menjalani musim yang luar biasa.

PSIS ingin memberi kado spesial di laga kandang terakhir melawan Persipura. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

PSIS dijadwalkan melakoni matchday 33 Liga 1 dengan menjamu Persipura di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (1/12) sore sekaligus menjadi laga kandang pamungkas musim ini. Dengan posisi yang sudah aman dari degradasi, Manajer PSIS Setyo Agung Nugroho, memastikan timnya tetap all-out membidik tiga poin.

“Pertandingan melawan Persipura akan jadi laga home terakhir musim ini. PSIS sudah menjalani musim yang luar biasa dan tentunya kami tak ingin mengecewakan suporter yang terus setia memberi dukungan,” kata dia, Rabu (28/11/2018).

Tim Ibukota Jateng masih memiliki dua laga lagi. Selain Persipura, Hari Nur cs akan menghadapi Persebaya pada 9 Desember di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Saat ini PSIS sudah menyelesaikan 32 pertandingan dengan perolehan 43 poin dan bertengger di peringkat 12.

“Masih ada dua pertandingan lagi. Artinya PSIS punya kesempatan menambah enam poin dan kami harus bisa memaksimalkan untuk memperbaiki peringkat di klasemen,” Agung melanjutkan.

Sementara, terkait laga kontra Persipura, Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto menjelaskan akan memperketat pengamanan di area lapangan. “Ada penambahan personel. Untuk jumlahnya masih akan dibahas bersama jajaran kepolisian,” katanya.

Untuk laga tersebut, Panpel menyiapkan 10 ribu tiket. Adapun harga tiket di tribun timur dibanderol Rp 55 ribu, selatan Rp 45 ribu dan barat Rp 75 ribu. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.