PSIS Ingin Teruskan Tren Positif saat Hadapi PSM

SEMARANG – PSIS bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (30/7) malam. Kemenangan jadi target tuan rumah sekaligus membalas kekalahan di putaran pertama dari tim yang sama.

PSIS bertekad mengawali putaran kedua dengan kemenangan atas PSM Makassar. Foto: metrojateng.com

PSM Makassar jadi ujian pertama bagi armada Mahesa Jenar di paruh kedua kompetisi Liga 1. Pada pertemuan pertama di Stadion Andi Matalatta, Haudi Abdillah dkk takluk 0-2 lewat lesakan gol Willem Pluim dan Risky Pellu.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto optimistis kali ini timnya bisa membalikkan keadaan. Performa anak asuh Vincenzo Alberto Annese yang terus meningkat akhir-akhir ini menjadi alasannya.

BACA JUGA: Kalahkan Persebaya, PSIS Tinggalkan Zona Merah

“Kami sedang dalam grafik yang bagus dan itu jadi modal penting untuk memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar. Tiga poin sangat krusial bagi kami agar memperbaiki posisi di klasemen,” kata dia di Sekretariat PSIS, Sabtu (28/7).

Usai ditekuk Persib Bandung di pekan ke-14, PSIS belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir dan mengemas lima poin. Gawang Jandia Eka Putra juga selalu clean sheet.

PSIS menutup putaran pertama di peringkat 15 dengan 19 poin. Mereka berjarak sembilan poin dari Juku Eja yang menghuni peringkat keempat dengan poin 28.

Tambahan dua amunisi anyar, Abou ‘Bako’ Bakr Al-Mel dan Nerius Alom diharapkan bisa memberi perbedaan bagi PSIS. Apalagi tim tamu bakal tampil tanpa Pluim.

“Absennya Pluim di PSM harus bisa kami maksimalkan karena di pertemuan pertama dia benar-benar menyulitkan PSIS. Kami juga berharap Bako dan Neri Alom segera disahkan sehingga bisa main lawan PSM,” Wahyu Winarto menambahkan.

Sementara, berkaitan dengan persiapan laga di pekan ke-18 tersebut, Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto menyatakan pihak keamanan sudah memberi lampu hijau. Dia berharap agar suporter fanatik Mahesa Jenar bisa memenuhi Stadion Moch Soebroto seperti laga terakhir melawan Persebaya Surabaya.

“Semua perizinan sudah beres. Untuk suporter tamu yang akan datang ke stadion belum ada konfirmasi resmi. Tapi mereka tetap kami beri kuota di tribun barat pintu B,” ujarnya.

Adapun harga tiket nyaris tidak berubah, kecuali tribun barat pintu A yang semula Rp 100 ribu sekarang menjadi Rp 75 ribu, sama dengan pintu B dan C. Sedangkan tribun timur masih tetap Rp 55 ribu dan selatan Rp 45 ribu. (twy)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.