PSIS Incar Kemenangan Kedua di Kandang Badak Lampung FC

Shopee Liga 1 2019

Hingga empat pertandingan musim ini, PSIS baru mengemas empat poin hasil sekali menang, satu kali seri dan dua kali kalah.

LAMPUNG – PSIS Semarang mengincar kemenangan kedua musim ini saat meladeni tuan rumah Perseru Badak Lampung FC. Performa apik lawan dalam dua laga terakhir bakal menjadi tantangan bagi armada Mahesa Jenar.

PSIS Semarang sudah melupakan kekalahan dari Bali United dan bertekad bangkit di kandang Perseru Badak Lampung FC. Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

PSIS akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (26/6). Pertandingan tersebut merupakan laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 yang seharusnya digelar pada 14 Juni 2019.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra menegaskan jika timnya datang ke Lampung untuk mencari poin. Pada dua laga sebelumnya, Hari Nur Yulianto dkk hanya mampu memetik satu poin hasil imbang kontra Persebaya Surabaya dan kalah saat dijamu Bali United.

“Target kami dari satu pertandingan ke pertandingan tetap adalah mengambil poin dimanapun kami bertanding. Tapi bahwasanya itu tidak mudah untuk mereleasikan target kami, lebih bekerja keras lagi,” kata Jafri pada sesi prematch conference, Selasa (25/6/2019).

Hasil positif yang ditorehkan Badak Lampung FC dalam dua laga terakhir juga menjadi perhatian Jafri Sastra. Setelah babak belur pada dua pekan pertama (kalah 0-4 lawan Tira-Persikabo dan 0-3 lawan PSM), skuad besutan Jan Saragih berhasil menaklukkan Kalteng Putra 1-0 dan Semen Padang 2-1.

“Bagaimanapun lawan yang kami hadapi dalam kondisi lebih baik dari kami. Mereka berhasil mengambil enam poin di dua laga away. Itu hal yang tidak mudah. Artinya besok kami akan lebih bekerja keras dan lebih disiplin untuk bisa mengambil poin di sini,” tandas Jafri.

Hingga empat pertandingan musim ini, PSIS baru mengemas empat poin hasil sekali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. Satu-satunya kemenangan dipetik atas Persija Jakarta pada pekan kedua. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.