PSIS Bidik Poin Sempurna di Kandang Bali United

Meski tanpa kekuatan penuh, allenatore Vincenzo Alberto Annese bakal membawa Haudi Abdillah cs mencoba meraih kemenangan.

BALI – PSIS Semarang optimistis bisa memetik poin di kandang Bali United. Absennya Bruno Silva tak akan mengurangi kekuatan pasukan Mahesa Jenar.

Psis siap curi poin di kandang Bali United
PSIS siap curi poin di kandang Bali United. Foto: metrojateng.com/dok

PSIS menyambangi Stadion I Wayan Dipta Gianyar untuk meladeni Bali United di pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (4/8). Meski tanpa kekuatan penuh, allenatore Vincenzo Alberto Annese bakal membawa Haudi Abdillah cs mencoba meraih kemenangan.

“Bruno dan Frendi (Saputra) tidak akan main. Kami hanya sempat sekali latihan sebelum berangkat ke Bali karena ada lima pemain yang belum fit setelah pertandingan lawan PSM. Tapi besok PSIS akan coba raih kemenangan di sini,” kata dia dalam sesi prematch, Jumat (3/8).

BACA JUGA: Minus Bruno Silva, PSIS Bawa 18 Pemain ke Bali

Pelatih asal Italia ini memuji Bali United sebagai tim yang komplit. Skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki komposisi pemain merata di semua lini hingga cadangan.

“Spaso striker bagus dan semua pemain Bali United sangat berbahaya. Kami masih dalam mood yang bagus meski sebelumnya gagal menang di kandang,” beber Annese.

Pada pertemuan pertama, 1 April silam di Stadion Moch Soebroto Magelang, kedua tim harus mengakhiri laga dengan skor kacamata. Kick off laga Bali United vs PSIS akan dilakukan pukul 15.30 WIB. (twy)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.