PSIS Bawa 18 Pemain ke Markas Persibat

Babak 32 Besar Piala Indonesia

Dalam lawatan ke Stadion Moch Sarengat Batang, asisten pelatih Widyantoro juga menyertakan enam personel PSIS U-19

SEMARANG – PSIS memboyong 18 pemain ke markas Persibat Batang untuk melakoni pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat (8/2) besok. Enam penggawa skuad U-19 juga masuk dalam rombongan yang dibawa ke Batang.

Dani Raharjanto (belakang) masuk skuad PSIS yang disiapkan meladeni Persibat Batang pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Foto: metrojateng.com

PSIS masih memertahankan skuad yang sama untuk meladeni Persibat. Tidak ada nama baru dalam daftar pemain yang disiapkan tim pelatih Mahesa Jenar.

Mereka adalah pemain-pemain yang dilibatkan dalam leg pertama di Magelang, saat PSIS menang 2-0, Selasa (5/2) kemarin. Termasuk the new idol, Septian David Maulana.

Dalam lawatan ke Stadion Moch Sarengat Batang, asisten pelatih Widyantoro juga menyertakan enam personel PSIS U-19. Di antaranya Muhamad Fadli, Aqsha Saniskara, Yoga Adiyatama, Damas Damar Jati, Eka Febri dan Agung Fendi Erwanto.

Dari nama-nama di atas, hanya Eka Febri yang sempat dimainkan. Gelandang muda ini masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Bayu Nugroho.

Dengan jeda waktu yang sangat mepet, Widyantoro mengisyaratkan tidak banyak melakukan rotasi. Kondisi skuad yang belum lengkap juga jadi pertimbangan eks pembesut Persis Solo.

“Kalau untuk rotasi kami lihat sampai jelang pertandingan, karena pemain lainnya rata-rata dari tim U-19. Tapi kami akan maksimalkan pemai yang ada, termasuk pemain yang masih trial,” kata Widyantoro.

Empat pemain trial yang dimaksud adalah Soni Setiawan, Heru Setiawan, Tegar Pangestu dan Dani Raharjanto. Pertandingan melawan Persibat bisa jadi ujian terakhir bagi mereka. “Pemain trial akan kami lihat lagi di pertandingan besok,” Widyantoro menambahkan.

Dengan modal keunggulan 2-0, Hari Nur Yulianto dkk cukup bermain seri untuk mendepak Persibat dari Piala Indonesia. Kalaupun kalah, PSIS tetap bisa melaju ke babak 16 besar, dengan catatan margin gol tidak lebih dari satu. (twy)

Daftar Pemain PSIS ke Batang

Kiper

Joko Ribowo, Muhamad Fadli

Bek

Fauzan Fajri, Rio Saputro, Soni Setiawan, Ganjar Mukti Muhardiyana, Aqsha Saniskara, Yoga Adiyatama

Gelandang

Heru Setiawan, Tegar Pangestu, Eka Febri, Damas Damar Jati

Penyerang

Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Bayu Nugroho, Komarudin, Dani Raharjanto, Agung Fendi Erwanto

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.