Promo Diskon Sesuai Quick Count

 

SEMARANG – 9 Desember 2020, Indonesia telah melangsungkan Pilkada serentak yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku termasuk di Kota Semarang. Melihat hal tersebut Kata Kopi Semarang yang berada di Jalan Singosari Raya no 79A ini ikut memeriahkan pesta demokrasi dengan memberikan Promo diskon sesuai hasil Quick Count.

“Ya kita ikut meramaikan sekaligus bikin beda lah dari coffeeshop – coffeeshop lainnya”, ujar Andreas Yunis Owner Kata Kopi Semarang.

Pasangan Hendi – Ita menang dengan perolehan suara 91,57% hasil Quick Count. Melihat hal tersebut diskon yang diberikan Kata Kopi Semarang adalah 90% untuk seluruh menu. Pengunjung yang ingin mendapat promo ini hanya perlu menunjukan jari yang bertinta dan follow instagram @kopiitukata.semarang.

“Saya mantengin live streaming terus, pingin tau hasil quick count nya. Habis magrib-an saya lihat udah unggul 90an persen, ya saya coba langsung kesini bener atau enggak promonya. Eh, ternyata bener”, kata Ayu salah satu pengunjung Kata Kopi Semarang.

Berlaku hanya di tanggal 9 Desember 2020 ini,  mendapatkan antusias yang baik dari warga Semarang. Walaupun begitu, Kata Kopi Semarang tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku.(eff)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.