Produsen Rolling Door Perluas Pasar di Semarang

Produk rolling door Sanwamas telah digunakan pada bangunan-bangunan komersial dan industrial di Semarang.

SEMARANG – Pertumbuhan investasi di Kota Semarang semakin bergairah. Peluang itu dilirik produsen rolling door PT Sanwamas Metal Industry untuk memperluas pasar di Semarang.

Produsen rolling door Sanwamas melakukan temu relasi pada acara Pro Insight Goes to Semarang bertema New Digital Solution on Building Material & Services For Professionals di kawasan Kota Lama Semarang, Jumat (20/9/2019). Foto: metrojateng.cm/anggun puspita

Upaya itu dilakukan dengan menjalin relasi para pelaku industri konstruksi seperti konsultan, arsitek hingga akademisi.

Technical Sales Manager PT Sanwamas Metal Industry, Permadi Sudjana mengatakan, pihaknya melihat peluang pro investasi di Semarang dari sejumlah proyek yang akan dikembangkan seperti konstruksi Light Rail Train (LRT) yang terhubung langsung dengan Bandar Udara Ahmad Yani, pembangunan bawah tanah Simpang Lima, konstruksi Semarang Expo Center, dan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah di Jatibarang.

“Untuk itu kami bertemu dengan para konsultan, arsitek, mahasiswa, juga Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) Jawa Tengah yang merupakan partner sekaligus pengguna bahan bangunan, baik bangunan komersial, industrial, hingga residensial. Ini merupakan ajang silaturahmi bagi Sanwamas untuk memperkenalkan diri sebagai perusahaan manufaktur rolling door yang telah berdiri selama 23 tahun di bawah naungan Sanwa Holdings Corporation Jepang,” ungkapnya pada acara Pro Insight Goes to Semarang bertema New Digital Solution on Building Material & Services For Professionals di kawasan Kota Lama Semarang, Jumat (20/9/2019).

Diketahui, kini industri building material juga telah memasuki era digital, yang artinya setiap orang dapat mengakses informasi detil mengenai apa saja, termasuk sebuah produk bahan bangunan.

Oleh karena itu, kata dia, selain melalui jalur tatap muka pihaknya memperkenalkan spesifikasi produk-produk Sanwamas secara digital. Sehingga, calon konsumen dapat benar-benar memahami kebutuhan terhadap rolling door yang menjadi produk-produk unggulan dari Sanwamas.

“Kami menawarkan rolling door yang dapat dioperasikan secara manual ataupun dioperasikan secara otomatis menggunakan motor. Sehingga, pengguna dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhannya,” jelasnya.

Rolling door Sanwamas memiliki standar, yakni safety, memiliki sistem teknologi yang mengatur agar tidak membahayakan penggunanya, security yang memberikan keamanan bagi pengguna, juga kemudahan dalam rolling door atau convenience.

Permadi menambahkan, hingga kini produk-produk rolling door Sanwamas telah digunakan pada bangunan-bangunan komersial dan industrial di Semarang. Di antaranya gerai-gerai pertokoan yang terdapat di mal-mal ternama di Semarang seperti DP Mal Semarang, Majapahit Semarang, dan Paragon City Mall Semarang. Termasuk juga, produk rolling door Sanwamas digunakan pula untuk gedung perkantoran, yakni dealer motor dan LSI Karang Rejo Semarang. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.