Prioritaskan Kesejahteraan, Grab Dorong Mitra Manfaatkan GrabBenefit

Regional Head of Central Java & Patner Benefit Grab Indonesia, Jaka Wiradinata memotong tumpeng HUT Ke-3 Grab disaksikan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM FX Bambang Suranggono, City Manager 4 wheel Semarang, Abriyani Muharohmah dan City Manager 2 Wheel Semarang, Ramdan Fitriyadi bersama mitra Grab di halaman Gubernuran, Sabtu (8/2/2020). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Aplikasi serba bisa di Asia Tenggara, Grab mendorong para mitranya untuk memanfaatkan program GrabBenefit. Program tersebut berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan mitra dan keluarganya.

Regional Head of Central Java & Partner Benefit Grab Indonesia, Jaka Wiradinata mengatakan, kesejahteraan mitra selalu menjadi prioritas utama. Salah satunya dengan program GrabBenefit yang dapat memberikan potongan harga tertentu untuk membantu mengurangi ongkos operasional sehari-hari.

“Grab percaya bahwa mitra merupakan lini terdepan dalam mewujudkan layanan. Kami sangat bangga dan menghargai kinerja terbaik yang telah diberikan oleh seluruh mitra pengemudi kepada seluruh pelanggan Grab. Karena itu, melalui acara Malam Apresiasi Mitra ini, kami ingin menunjukkan betapa besarnya perhatian yang diberikan untuk para mitra, baik itu GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood,” ungkapnya di sela acara HUT Ke-3 Grab Semarang di halaman Kantor Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (8/2/2020).

GrabBenefit merupakan bagian dari program Grab Mitra Sejahtera untuk meningkatkan kualitas hidup mitra pengemudi GrabBike dan keluarganya dengan mengutamakan sejumlah inisiatif seperti asuransi kecelakaan gratis dan potongan biaya periksa kesehatan, program #ImpianUmrahItuDekat yang memberikan kesempatan umrah gratis untuk mitra pengemudi terbaik, GrabBike Lounge tempat istirahat dan bersosialisasi yang nyaman, dan GrabKarnaval atau momen apresiasi mitra pengemudi sebagai ajang rekreasi bersama keluarga.

Selain itu, juga pelatihan berkendara aman, bekerja sama dengan lembaga-lembaga terpercaya, diskon pulsa, makanan, bahan bakar, servis suku cadang kendaraan, dan cuci helm, beserta penyediaan jas hujan, masker, penutup kepala, serta lainnya.

“Selain itu, kami juga mengumumkan Grab Scholarship yang merupakan program dana bantuan pendidikan untuk mitra pengemudi berprestasi dengan kualifikasi tertentu. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mitra pengemudi dan mitra merchant yang telah tumbuh dan berkembang bersama dalam ekosistem Grab. Semoga ke depan, kita bisa terus sama-sama memberikan yang terbaik,” kata Jaka.

Pada Malam Apresiasi Mitra, beserta Grab Fest 2020 dan GrabBenefit Expo untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar, GrabBike, GrabExpress, serta mitra GrabFood itu merupakan wujud nyata kepedulian terhadap seluruh mitra yang memberikan kinerja terbaik dalam melayani seluruh pelanggan yang menggunakan layanan Grab.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Semarang, FX Bambang Suranggono mengatakan, ulang tahun ketiga untuk organisasi adalah masih sangat awal. Namun ada sesuatu yang menarik, Grab memiliki sesuatu yang istimewa, yaitu aplikasi super Grab di Jawa Tengah. Aplikasi super ini bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi masyarakat di Jawa Tengah. Tiga tahun adalah waktu yang pendek tapi prestasinya sudah demikian besar.

“Di Semarang berbagai kemudahan bisa kita peroleh dari Grab. Yang terakhir, tentu kami menyambut dan mendukung dengan luar biasa kehadiran Grab di Kota Semarang. Di ulang tahun ketiga ini semoga Grab makin besar, makin eksis dan bisa memberikan manfaat besar di Semarang dan kota-kota lainnya,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.