Pria Lansia Tewas saat Ngamar di Hotel

Korban datang bersama wanita yang diduga kekasihnya dan sempat melakukan hubungan badan.

SEMARANG – Seorang pria lanjut usia tewas di dalam kamar Hotel Grand Auralis Jalan Jenderal Sudirman No 173, Semarang, Minggu (23/12/2018) pagi. Korban, YK (65), warga Semarang Barat itu sebelumnya kencan dengan teman wanitanya.

Ilustrasi. Pria lansia meregang nyawa saat ngamar di hotel. Foto: metrojateng.com/dok

Dari informasi yang dihimpun, korban awalnya masuk ke hotel tersebut pada Sabtu (22/12) sekitar pukul 22.00. Ia datang bersama wanita yang diduga kekasihnya, YI (40).

Dari pengakuan YI kepada polisi, keduanya sempat melakukan hubungan badan sekitar pukul 00.00. Namun setelah itu korban mengeluh sesak napas dan terengah-engah.

YI kemudian keluar kamar untuk mencari bantuan petugas hotel. Mereka hendak membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun belum sempat dibawa, YK sudah menghembuskan napas terakhirnya.

“Belum diketahui penyebab secara pasti, korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” ujar Kapolsek Semarang Barat, Kompol Donny Eko Listianto saat dihubungi wartawan.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Barat yang saat itu datang di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Sementara korban kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (fen)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.