Pria Gantung Diri di Ngaliyan

Pria yang dikenal oleh teman kosnya bernama Jais itu telah membusuk dan menggantung pada seutas tali.

SEMARANG- Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar sebuah kos di Jalan Srikaton Selatan RT 4 RW 7 Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang, Selasa (6/11)2018) dini hari.

Ilustrasi gantung diri

Pria yang dikenal oleh teman kosnya bernama Jais itu telah membusuk dan menggantung pada seutas tali.

Kapolsek Ngaliyan, AKP Samsu Wirman saat dikonfirmasi mengatakan jasad Jais pertama kali ditemukan oleh Erpandi Prasetiawan. Saat itu Erpandi mencium bau bangkai.

“Awalnya saksi mencium bau busuk dinsekitar lokasi, kemudian dia mencoba mencari sumber bau tersebut,” ujar Samsu, Selasa (6/11/2018).

Pencarian Erpandi kemudian ternenti di depan sebuah kamar kos. Melalui jendela, ia mengintip ke delam kamar tersebut. Betapa terkejutnya ia mendapati Jais sudah menggantung dengan tubuh yang menghitam.

Usai melihat hal tersebut, Erpandi langsung teriak minta tolong di sekitar lokasi kejadian. Beberapa warga yang mendengar teriakan itu langsung menghampiri Erpandi dan melihat kamar kos tersebut. Setelah itu, sejumlah warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Selang beberapa saat sejumlah anggota Polisi tiba di lokasi kejadian beserta mobil ambulance. Mereka langsung menurunkan jasad korban dan memasang garis Polisi di kamar tersebut.

“Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit. Kami masih mengumpulkan keterangan para saksi dan menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit untuk mengetahui apakah murni gantung diri atau bukan,” pungkas Samsu. (fen)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.