Pria di Baturraden Tewas dengan Leher Terikat Tali di Dalam Mobil

Diduga Korban Pembunuhan

Mayat tergantung dengan seutas tali seling pada pegangan tangan di bagian depan samping sopir.

BANYUMAS – Warga Kemutug Kidul, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas dikejutkan dengan penemuan mayat pria di dalam mobil Gran Max silver yang terparkir di depan rumah makan Ayam Alas, Rabu (16/1/2019) pagi. Korban yang diketahui bernama Toni Krisdiyanto (39) tersebut ditemukan dalam kondisi leher terikat tali.

Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat di Desa Kemutug Kidul Baturraden Banyumas, Rabu (16/1/2019). Foto: metrojateng.com

Salah seorang warga setempat, Efri menuturkan, sekira pukul 02.00 dinihari terdengar suara benturan dari arah jalan Desa Kemutug Kidul. “Saya kira hanya kejadian benturan biasa, jadi tidak saya hiraukan,” katanya.

Keesokan harinya, sekira pukul 08.00, warga heboh karena di dalam mobil minibus bernomor polisi B 2342 TZU itu ditemukan mayat. Mobil tersebut rusak pada roda kiri depan.

“Kendaraan tersebut seperti menabrak tebing sehingga samping sisi kiri depan mengalami kerusakan ringan dan roda kiri tergantung di atas parit,” kata Kardi Daryanto, Kepala Desa Kemutug Kidul.

Lantaran curiga, Kardi dan warga mengecek ke dalam mobil. “Ternyata ada mayat yang tergantung dengan seutas tali seling pada pegangan tangan di bagian depan samping sopir. Saya lalu melaporkan ke Polsek Baturraden dan Koramil 02/Baturraden,” terangnya.

Sementara, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun melalui Kasatreskrim Polres Banyumas AKP Gede Yoga Sanjaya mengungkapkan, identitas korban diketahui bernama Toni Krisdiyanto (39) warga Kedungwringin RT 02 RW 07 Patikraja saat ini berdomisili di Kelurahan Teluk RT 04 RW 16 Purwokerto Selatan, Banyumas.

“Korban lehernya diikat seutas tali seling di dalam KBM Daihatsu Gran Max,” ungkapnya.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas II Baturraden, diperkirakan korban meninggal sebelum pukul 02.00 dinihari. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk divisum. (MJ-27)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.