PP Properti Targetkan Serah Terima Unit The Alton Apartment Awal Tahun 2020

Jajaran pimpinan PP Properti Tbk dan The Alton Apartment Semarang melaksanakan proses topping off atau penutupan atap tower dua, Sabtu (21/12/2019). Foto : metrojateng.com/anggun.

 

SEMARANG – PP Properti Tbk, pengembang The Alton Apartment Semarang menargetkan akan melakukan serah terima unit kepada konsumen pada awal tahun 2020. Hingga kini proses pembangunan apartemen di kawasan Tembalang Semarang itu mencapai topping off tower 2.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk, Galih Saksono mengatakan, setelah melakukan topping off tower satu pada bulan November lalu, kini pihaknya melaksanakan topping off tower dua.

“Topping off ini merupakan komitmen kami kepada konsumen yang sudah percaya membeli Apartemen Alton. Selanjutnya, kami akan melakukan proses serah terima,” ungkapnya pada seremoni topping off tower dua, Sabtu (21/12/2019).

Alton memiliki konsep premium student apartment, karena berlokasi strategis di kawasan kampus Tembalang dan dilengkapi sejumlah fasilitas mulai untuk belajar, hiburan, hingga olahraga.

Galih menuturkan, hingga saat ini sebanyak 666 unit apartemen di tower satu sudah terjual 85 persen. Sedangkan, tower dua terjual 75 persen.

“Kami targetkan sebelum proses serah terima, seluruh unit apartemen sudah terjual habis,” katanya.

Sementara, Project Director The Alton Apartment, Siswady Djamaluddin mengatakan, sebagai student apartement pihaknya bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional.

“Kami akan membuat keamanan bagi orangtua kepada anaknya, terlebih bahaya narkoba yang sudah rawan di kalangan mahasiswa. Selain itu, untuk fasilitas kami sediakan lapangan futsal di rooftop, kolam renang, dan perpustakaan digital,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.