Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Resmi Berdiri di Solo

Sebelumnya ada 10 bangunan yang ditawarkan oleh pendukung Prabowo-Sandi di Solo,

SOLO – Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi diresmikan di Kota Solo. Posko tersebut berdekatan dengan kediaman pribadi Presiden Joko Widodo tepatnya di Jalan Mayjen Suprapto Nomor 53a Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari.

Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo. Foto: metrojateng.com

Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso hadir dan sekaligus meresmikan posko yang menempati bangunan ruko berlantai tiga. Djoko mengatakan posko tersebut merupakan salah satu bagain penting dalam timnya karena digunakan sebagai Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi.

“Posko ini menjadi kantor pusat BPN Prabowo-Sandi. Saya sampaikan ke Prabowo, saya akan mengatur perjuangan (pemenangan) dari Solo,” ujarnya usai meresmikan posko, Jumat (11/1/2019).

Djoko menceritakan posko tersebut merupakan ruko milik salah satu kader yang sengaja dipinjamkan untuk dijadikan posko. Sebelumnya ada 10 bangunan yang ditawarkan oleh pendukung Prabowo-Sandi di Solo, namun menurut Djoko, bangunan di Kelurahan Sumber inilah yang dinilai representatif.

“Rumah saya di Solo ada di Kelurahan Kampung Baru, tetapi tidak layak untuk posko,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo sekaligus pemilik bangunan, Agus Said mengaku senang jika bangunan miliknya bisa digunakan untuk kepentingan bersama. Ia berharap adanya posko ini bisa menjadi aspirasi bagi warga Solo pendukung Prabowo-Sandi.

“Kita tidak ingin bermusuhan, ya kebetulan bangunan saya ini berdekatan dengan kediaman Pak Jokowi,” ungkapnya.

Peresmian posko BPN tersebut juga mendapat kiriman karangan bunga ucapan selamat dari DPC PDIP Kota Solo. Karangan bunga tersebut dipajang di depan posko. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.