Polsek Sidorejo Gelar Operasi Yustisi Di Tempat Hiburan Karaoke Sembir

Sosialisasi-Petugas Polsek Sidorejo memberikan penyuluhan tentang protokol kesehatan di tempat hiburan.(AI)

 

SALATIGA, METROJATENG.COM – Operasi yustisi terus di laksanakan Polsek  Sidorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah guna menanamkan kedisiplinan bagi masyarakat akan protokol kesehatan. Ini mengingat banyak masyarakat yang lalai dalam menerapkan anjuran pemerintah yaitu adaptasi kebiasaan baru, tempat – tempat hiburan juga menjadi sasran operasi yustisi.

Operasi yustisi ini  dipimpin Wakapolsek Sidorejo Iptu Sujianto bersama Kanit Reskrim Iptu. Joko Iskandar S.H dan anggota patroli mendatangi lokasi Hiburan Karoke Keluaraga Sembir Kel. Sidorejo. Dalam kegiatan ini masih di dapati beberapa pengunjung yang tidak menerapkan adaptasi kebiasaan baru ataupun room yang melebihi kapasitas.

Atas temuan tersebut  segera di berikan himbauan agar pengelola maupun pengunjung dapat menerapkan anjuran pemerintah yaitu adaptasi kebiasaan baru. Jika masih melanggar akan di adakan evaluasi mengenai pembukaan karaoke bersama pihak terkait seperti Dinas Pariwisata.

“Saat ini kegiatan sifatnya hanya himbauan, bagi yang tidak memakai masker silahkan ambil masker yang di bawa oleh petugas,”, tegas Wakapolsek. 

Rara salah satu pemandu menyampaikan, trimakasih sudah di ingatkan oleh anggota Kepolisian mengenai adaptasi kebiasaan baru dan pemberian maskernya.” Kedepan kami siap untuk terus menerapkan adaptasi kebiasaan  baru,” ucapnya

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo SH menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan yustisi. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara kontinyu dan humanis sehingga mampu menyadarkan masyarakat.

“Bagi pengelola tempat hiburan karaoke agar dapat disiplin dan tidak jenuh untuk menghimbau para tamu untuk tetap menerapkan adaptasi kebiasaan baru demi kebaikan bersama,”tegas Kapolsek.(AI)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.