Polsek Kartasura Tarik Garis Polisi dari Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri

Olah TKP Selesai

Meskipun anggota Brimob dan TNI ditarik dari rumah pelaku, pengamanan tetap dilakukan

SOLO – Jajaran Polsek Kartasura mulai melepas garis polisi yang terpasang di rumah pelaku bom bunuh diri di Dusun Kranggan, Desa Wirogunan, Kecamatan Kartasura, Selasa (4/6/2019) sore. Dari hasil koordinasi dengan Densus 88, INAFIS yang sudah dilakukan olah TKP, Kapolsek Kartasura AKP Sarwoko mengambil kebijakan untuk melepas garis polisi.

Anggota Polsek Kartasura saat melakukan penarikan police line di sekitar rumah pelaku. (foto: metrojateng/MJ-28)

“Olah TKP selesai dan semua sudah clear, saya ambil alih untuk melepas police line. Rekan-rekan dari Brimob TNI yang melakukan pengamanan disini kita tarik,” ucapnya.

Meskipun anggota Brimob dan TNI ditarik dari rumah pelaku, pihaknya tetap mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan. “Penjagaan diserahkan ke Polsek, kita gilir, untuk penjagaan yang melekat tidak ada, kita anggap semuanya sudah selesai,”

Sementara untuk anggota keluarga dari pelaku, baik orang tua, kakak dan adik masih berada di Mapolsek Kartasura untuk dimintai keterangan. Sedangkan saat pelepasan poline line ini, turut disaksikan ketua RT setempat Joko Siswanto dan warga sekitar. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.