Polrestabes Terbangkan Balon Berisi Hadiah, Warga yang Menemukan Dapat Door Prize

HUT Bhayangkara ke-73

Dalam balon yang diterbangkan tersebut tertera nomor telepon yang bisa dihubungi. Mudah-mudahan tidak jatuh di laut ya…

SEMARANG – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polrestabes Semarang menggelar berbagai kegiatan. Mulai bakti sosial, olahraga bersama TNI-Polri, hingga berbagi door prize kepada masyarakat. Salah satu yang unik adalah berbagi door prize kepada masyarakat melalui balon udara. Selain itu juga ada cek kesehatan gratis bagi anggota dan masyarakat yang datang ke Mapolrestabes Semarang.

Wakapolrestabes Semarang AKBP Enriko Silalahi melepas balon berisi hadiah. (metrojateng.com/istimewa)

“Balon ini maknanya bahwa dengan menerbangkan balon ada harapan agar Polri lebih baik lagi. Tentunya juga bisa dinikmati masyarakat yang menemukan,” kata Wakapolrestabes Semarang AKBP Enriko Silalahi saat ditemui di Mapolrestabes Semarang, Jumat (21/6/2019) pagi.

Enriko menjelaskan dalam balon yang diterbangkan tersebut tertera nomor telepon yang bisa dihubungi. Bagi masyarakat yang menemukan balon tersebut bisa menghubungi nomor tersebut untuk mendapatkan hadiah menarik.

“Pada balon itu sudah ada nomor yang bisa dihubungi. Barang siapa yang menemukan harap menghubungi nomor itu. Ada hadiah menarik yang bisa ditukar langsung. Ini bukan hoax,” jelasnya tanpa menyebutkan hadiah menarik apa yang sudah disiapkan.

Selain menerbangkan balon, Polrestabes Semarang juga menggelar olahraga bersama TNI dan Bhayangkari. Kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan agenda rutin. Selain untuk menjaga kesehatan anggota, juga sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI-Polri masih solid. Hal ini juga menjadi harapan bagi kami untuk lebih baik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apa yang menjadi harapan masyarakat, itu yang kami tingkatkan lagi,” paparnya.

Usai olahraga bersama, juga dilakukan cek kesehatan gratis oleh Urkes Polrestabes Semarang. Tidak hanya anggota polisi, masyarakat yang pagi itu datang ke Mapolrestabes Semarang juga mendapat cek kesehatan.

“Tadi juga ada cek kesehatan bagi anggota. Kesehatan itu nomor satu. Ada masyarakat juga yang ikut cek kesehatan,” pungkas Enriko. (aka)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.