Polisi Bergerak Cepat Tangkap Pelaku Penusukan di Boom Lama

Pelaku bersembunyi tak jauh dari lokasi kejadian.

SEMARANG- Tersangka penusukan di Boom Lama, Bagus alias Ucil (23), yang menewaskan seorang remaja, Dean Fagih Putra (16) berhasil diringkus polisi. Gerak cepat polisi menangkap pelaku penusukan yang berlangsung kurang dari 1×24 jam usai kejadian.

Suasana rumah duka dipenuhi warga takziah, Sabtu (29/12/2018). Foto: metrojateng.com/Efendi

Ia ditangkap oleh petugas Reserse Mobile Polrestabes Semarang di tempat persembuyiannya, tak jauh dari lokasi kejadian. Warga Barutikung, Semarang Utara ini ditembak aparat, karena berusaha kabur. Kini, ia ditahan di Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: Remaja 16 Tahun Tewas Ditusuk di Boom Lama

“Ya, sudah kami tangkap pelakunya. Ini masih terus kami kembangkan kasusnya. Untuk keterangan lainnya nunggu kami ekspos hari Senin (31/12/2018),” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Abiyoso Seno Aji saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/12/2018).

BACA JUGA: Korban Penusukan Boom Lama Dikenal Tak Punya Musuh

Fagih tewas setelah mengalami luka dua tusukan pada Sabtu (29/12/2018) sekira pukul 02.00 dini hari. Saat itu korban sedang bepergian bersama dua rekannya menggunakan satu sepeda motor dan bertemu dengan segerombolan orang hinga terjadi pertikaian.

Fagih kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan autopsi. Siang harinya, Fagih dibawa kerumah duka di Gang Kali Duren 1 RT 1 RW 7, Kelurahan Srondol Kulon, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang dan dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.