Polisi Belum Pastikan Pembacokan di Klipang Terkait Geng

Pelaku sekelompok orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor.

 

SEMARANG – Penyidik Polsek Tembalang masih menyelidiki kasus pembacokan terhadap Muhamad Afifudin (19), warga Klipang, Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang. Sejauh ini polisi belum dapat memastikan apakah peristiwa tersebut terkait dengan aksi gengster.

 

Ilustrasi

 

Sebelumnya, Afifudin dibacok setelah membeli pulsa di Jalan Klipang Raya Blok Z, Sabtu (9/2/2019) sekira pukul 17.00. Pelaku diduga berjumlah delapan orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor. Atas kejadian tersebut, tangan kanan Afifudin harus mendapat sepuluh jahitan.

 

Kapolsek Tembalang Kompol Budi Rahmadi mengatakan saat ini anggota masih bekerja di lapangan. Penyelidikan masih terus dilakukan untuk mencari identitas pelaku pembacokan.

 

“Masih dalam penyelidikan. Anggota masih di lapangan untuk mengungkap siapa pelakunya,” katanya saat dikonfirmasi¬†metrojateng.com, Minggu (10/2/2019).

 

Budi menjelaskan hingga saat ini belum dapat disimpulkan apakah kejadian tersebut ada kaitannya dengan geng. Hingga saat ini keterangan yang diperoleh, pelaku adalah sekelompok orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

 

“Siapa pelakunya masih belum diketahui, jadi belum bisa menjustifikasi apakah ada hubungannya dengan geng atau dendam pribadi atau apa. Masih ada beberapa faktor yang kami dalami. Nanti setelah ditangkap baru bisa diketahui lebih jelas,” ujarnya.

 

Budi menambahkan, setelah kejadian tersebut anggotanya telah memintai keterangan saksi, termasuk korban Afifudin. “Korban sudah kami mintai keterangan kemarin. Semoga kondisinya semakin membaik,” imbuhnya. (aka)

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.