Pohon Tumbang di Jalan Pamularsih, Lalu Lintas Tersendat Dua Arah

Petugas yang berada di lokasi kemudian memberlakukan contra flow di jalur Kalibanteng menuju Kaligarang.

SEMARANG – Sebuah pohon besar tumbang di Jalan Pamularsih, Semarang, tepatnya di depan Toko Tahu Baxo Bu Pudjie, Senin (3/12/2018) sekitar pukul 16.15. Pohon berdiameter sekitar 1,5 meter itu melumpuhkan jalan arah Kaligarang menuju Kalibanteng.

Jalan Pamularsih dari arah Kalibanteng menuju Kaligarang diberlakukan dua arah akibat pohin tumbang di depan Toko Tahu Baxo Bu Pudjie, Senin (3/12/2018). Foto: metrojateng.com/efendi

Petugas yang berada di lokasi kemudian memberlakukan contra flow di jalur Kalibanteng menuju Kaligarang. Akibatnya kepadatan arus kendaraan mengalami kepadatan di dua arah.

Salah seorang warga, Anel mengatakan pohon tersebut tumbang setelah hujan lebat disertai angin yang melanda sekitar lokasi kejadian. Beruntung tidak ada korban yang tertimpa pohon tersebut.

“Tadi sebelum jam setengah lima, pas hujan deras. Untungnya tidak ada korban, tapi menutup jalan dan satu gang,” kata Anel.

Hingga saat ini petugas gabunga tengah berupaya mengevakuasi pohon tersebut menggunakan berbagai macam alat seperti gergaji mesin dan beberapa lainnya. Sementara arus kendaraan di sekitar lokasi mengalami kepadatan di dua arah. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.