PLN Peduli Salurkan 500 Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Bantuan-General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Feby Joko Priharto ecara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 kepada Camat Bruno, Netra Asmara Sakti (ist/tya)

S

EMARANG,METROJATENG.COM- PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY melalui Program PLN Peduli kembali mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Kali ini bantuan berupa 500 paket sembako senilai Rp. 104.500.000,- diserahkan kepada masyarakat Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo Sabtu (26/9). 

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, Feby Joko Priharto kepada Camat Bruno, Netra Asmara Sakti.

Penanganan COVID-19 ini perlu dilakukan secara bersama-sama dan PLN sebagai BUMN hadir dan peduli membantu masyarakat di tengah pandemi ini. 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu kebutuhan  dasar masyarakat yang terdampak COVID-19. Serta tentunya kita semua senantiasa berdoa agar pandemi COVID-19 segera berlalu,” ungkap Feby. 

Atas bantuan tersebut, Netra menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Bruno, Purworejo. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga kami,” ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama, PLN melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid Al Ismailiyyah di Kecamatan Bruno  Rp. 20.000.000.

Yayasan Baitul Maal PLN merupakan sebuah lembaga yg membantu Pegawai PLN menyalurkan zakatnya kepada golongan yg berhak menerima zakat.Setiap bulan Pegawai PLN beragama islam di seluruh Indonesia menyisihkan 2.5% dari penghasilan utk zakat. 

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal dan ibadah untuk seluruh Muzakki PLN dan pembangunan Masjid Al Ismailiyyah diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT”, tutup Feby. (tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.