PLN Peduli dan Kodam IV/Diponegoro Bersinergi Atasi Dampak Covid-19

Sinergi- Senior Manager General Affairs PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, Elly Oktaviani Ciptati secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada Irdam IV/Diponegoro, Brigjen Aby Ismawan mewakili Pangdam IV/Diponegoro dalam sinergi atasi pandemi Covid-19.(ist/tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM– PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta melalui CSR PLN Peduli kembali menjalin sinergi bersama stakeholder untuk penanganan dampak pandemi Covid-19, kali ini dengan Kodam IV/Diponegoro. Kerja sama PLN dengan TNI ini diwujudkan dengan pemberian 500 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di Kodim 0733 BS Semarang pada Kamis, (24/9) bertepatan dengan acara donor darah dalam rangka HUT TNI ke-75. Bantuan secara simbolis  diserahkan oleh Senior Manager General Affairs PLN UID Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta, Elly Oktaviani Ciptati kepada Irdam IV/Diponegoro, Brigjen Aby Ismawan mewakili Pangdam IV/Diponegoro.

Irdam IV/Diponegoro mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masalah kemanusiaan. Paket sembako tersebut dibagikan ke 3 wilayah, yaitu 200 paket untuk masyarakat di wilayah Semarang, 150 paket untuk wilayah Demak, dan 150 paket untuk wilayah Batang

“Paket sembako bantuan program PLN Peduli Sesama untuk ketahanan pangan masyarakat terdampak Covid-19 diserahkan swcra serentak. Bantuan paket  sembako ini merupakan suatu kepedulian dan kesetiakawanan sosial kita terhadap masalah kemanusiaan khususnya kepada saudara kita yang sangat membutuhkan,” terangnya.

Elly menambahkan bantuan ini merupakan komitmen PLN dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak.“PLN  prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, oleh karena itu kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban dengan bantuan paket sembako ini, Semoga dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang terdampak,” ujar Elly.

Sementara itu salah satu penerima bantuan, Wahyu (32) berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PLN dan Kodam IV/Diponegoro.“Mewakili warga Gunung Pati saya berterima kasih atas bantuan dari PLN dan TNI, semoga bingkisan ini menjadi manfaat bagi semua warga dan menjadi barokah bagi PLN dan TNI,” ungkapnya.(tya)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.