PLN Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik Selama Lebaran

ilustrasi
?
DEMAK – PT PLN meningkatkan pelayanan selama perayaan Idul Fitri tahun ini. Selain memasang 138 trafo di wilayah DEMAK, juga tidak akan ada pemadaman listrik mulai H-7 hingga H+7 lebaran.

Manajer PLN Area Demak Mundhakir menyampaikan bahwa upaya tersebut sebagai bentuk komitmen PLN dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

“Sejak awal Ramadan kami telah melakukan langkah nyata seperti pendirian Posko 24 Jam Pelayanan, melakukan inspeksi jaringan, kesiagaan vendor. Alhamdulillah  semuanya itu sudah terkondisikan di empat rayon yakni Rayon Demak, Tegowanu, Purwodadi dan Wirosari,” ungkapnya, Kamis (22/6/2017)

Sementara itu,  Humas PT PLN Area Demak Mughofir menambahkan, pihaknya terbuka bagi pelanggan maupun masyarakat umum dalam menerima kritik dan saran. Hal itu cuma meningkatkan kualitas pelayanan PLN.

Disampaikannya, untuk menyemarakkan Ramadan dan Idul Fitri pihaknya membangun lima Posko Mudik yang berlokasi di kantor rayon.

“Sekaligus untuk mempromosikan  program tambah daya gratis untuk rumah ibadah, dan diskon 50 persen untuk biaya pasang kategori selain rumah ibadah. Dengan maksimal daya 197 KVA,” tandasnya.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

32 − 25 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.