PKS Targetkan 6 Kursi DPRD Magelang Pemilu 2019

Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) dan Tim Pemanangan Pemilu Wilayah) Pilgub dan Pileg saat membacakan ikrar yang dipandu koordinator Jateng 6, di Gedung Kyai Sepanjang Kota Magelang, Jumat, (16/2). (foto: metrojateng.com/ch kurniawati)

 

MAGELANG – Ketua DPD PKS Kota Magelang Bustanul Arifin minta kepada seluruh kader dan simpatisan PKS agar memanfaatkan pemilihan gubernur (pilgub) Jateng, sebagai jembatan emas meningkatkan kinerja dalam menyukseskan Pemilu 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Bustanul saat menggelar Rapat Kerja daerah (Rakerda) dan Sosialisasi Bijak Sosmed di gedung Kyai sepanjang, Kota Magelang, Jumat (16/2).

Dalam pilgub 2018 ini, PKS mengusung pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah yang membawa slogan “Mbangun Jateng Mukti Bareng”.

Bustanul juga menekankan agar semua kader juga bekerja maksimal agar dalam pemilu legislatif mendatang. Targetnya agar PKS mampu meraih enam kursi DPRD Kota Magelang. Estimasi kursi itu terbagi dalam tiga wilayah, masing-masing untuk kecamatan Magelang Utara, tengah dan selatan. Masing-kecamatan memperoleh dua kursi.

Target perolehan enam kursi itu sesuai dengan tema rakerda “Songsong Kemenangan Dakwah Raih 6 Kursi Pemilu 2019”. Dalam kesempatan itu, dilangsungkan pelantikan TPPD (Tim Pemenangan Pemilu Daerah) dan pengarahan TPPW (Tim Pemenangan Pemilu Wilayah) Pilgub dan Pileg.

Pris Qomar Najam Wibawa, selaku Koordinator Jateng 6 membacakan susunan Tim Pemenangan Pemilu Daerah yang diketuai Bustanul Arifin.  Pembacaan ikrar TPPD dipandu oleh Wakil Ketua Umum DPW PKS Jateng, Ahmadi, yang sekaligus melantik TPPD Kota Magelang.

Dalam arahannya, Ahmadi  mengatakan bahwa tim yang baru dilantik sudah seharusnya menjadi dream team yang harus bisa memenangkan perhelatan pemilu yang akan digelar. TPPD diharapkan mampu membangun komunikasi dan strategi yang tepat untuk masyarakat.

Dalam Rakerda tersebut juga dilaksanakan sosialisasi “Bijak Sosmed” bagi para kader dan simpatisan yang berusia di bawah 40 tahun. Kalangan muda menjadi target utama dari sosialisasi ini, karena mereka merupakan pengguna aktif di sosial media. Dengan pembekalan bijak dalam bermedsos diharapkan membantu menyebarkan informasi positif bagi masyarakat yang rindu akan informasi yang riil dan berimbang. (MJ-24)

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 8

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.