Pizza Fusion Style ala Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Inovasi Kuliner- Chef Widyo, Executive Chef Hotel GranDhika Pemuda Semarang, saat demo masak MAMI PAPI dan minuman KOPILAGA, kiamat (25/9) di Restoran Hotel GraDhika. (Ist/tya)

 

SEMARANG,METROJATENG.COM– Meski pandemi Covid-19 tidak tahu kapan berakhir , tidak membuat Hotel GranDhika Pemuda Semarang berhenti berkreasi. Sebaliknya Hotel GranDhika Pemuda Semarang menghadirkan menu fusion terbaru bagi penggemar kuliner nusantara dan makanan asal negara ltalia khususnya pizza. 

Chef Widyo, Executive Chef Hotel GranDhika Pemuda Semarang, hari ini , mengkungkapkan MAMI PAPI yang diambil dari akronim “Makan Minum Paket Pizza” menjadi ikon makanan terbaru dengan konsep fusion di Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Memadupadankan unsur tradisi kuliner yang berbeda yaitu gaya Italia dan makanan khas Indonesia menjadi inovasi kuliner yang sangat menarik. 

MAMI PAPI dari Hotel GranDhika Pemuda Semarang ini tawarkan beberapa pilihan topping yang merupakan menu ikonik khas Indonesia diantaranya beef rendang, telur balado, dan ayam sambal matah. Promo Mami Papi ini dibandrol dengan harga Rp. 100.000 nett sudah termasuk dengan es teh. 

 

Inovasi Kuliner Pitza gaya Italia dan makanan khas Indonesia menjadi inovasi kuliner yang sangat menarik.(ist/tya)

 

Menu-menu fusion memang telah menjadi ciri khas di Kapolagha Restaurant, Hotel Grandhika Pemuda Semarang. Kami memberikan sajian yang tidak biasa dan selalu berkreasi dalam produk kami. Kreasi terhadap kuliner adalah kreasi tanpa batas namun tidak menghilangkan keaslian rasanya,” ucap Chef Widyo.

Kombinasi makanan yang unik ini dapat menginspirasi pecinta kuliner dengan memperkenalkan pizza dengan gaya lokal. Selain memberi pilihan pizza dengan rasa asli Italia, pilihan pizza terbaru kali ini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner dengan rasa unik.

Selain itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menawarkan produk beverages terbaru yaitu KOPILAGA yang diambil dari akronim “Kopi Lepas Dahaga”. Tersedia dalam berbagai macam pilihan rasa yaitu kopi susu gula aren, americano, dan choco mint. Pilihan variasi ukuran juga beragam sesuai kebutuhan, mulai dari 250 ml, 500ml, hingga 1 liter. Pembelian menu promo Mami Papi dan Kopilaga dengan minimum transaksi Rp100.000 akan mendapatkan gratis layanan antar dalam radius 10 km dari Hotel Grandhika Pemuda Semarang.

“Tunggu apa lagi, manjakan lidah Anda dengan sajian istimewa MAMI PAPI dan KOPILAGA dari Hotel GranDhika Pemuda Semarang,” tambah Chef Widyo. (tya)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.