Pisah dengan PSIS, Haudi Hengkang ke Bali?

Bali United dikabarkan terdepan mendapat servis pemain kelahiran 20 April 1993 tersebut

SEMARANG – Haudi Abdillah dan PSIS memutuskan pisah jalan. Bek berusia 25 itu tak melanjutkan kerja sama dengan Mahesa Jenar dan bakal menyeberang ke sesama kontestan Liga 1.

Dua pemain asli Semarang, Ricky Fajrin dan Haudi Abdillah kemungkinan bakal bermain dalam tim yang sama musim depan. Foto: metrojateng.com

Pemain jebolan Tim PON Jateng tersebut sudah berucap salam perpisahan melalui akun Instagram miliknya, Selasa (8/1/2019).

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengakui bahwa Haudi masuk dalam skema tim musim depan. Tapi, manajemen juga tidak ingin menghambat karir pemain yang bersangkutan jika ingin bermain di luar Semarang.

“Kontrak Haudi di PSIS memang sudah habis. Haudi juga aset PSIS, asli Semarang. Apalagi dia sudah dua musim berjuang bersama PSIS. Tapi kami harus legawa dan tak mau menghalangi jika sudah kemauan Haudi untuk bermain di luar Semarang,” katanya.

Di musim 2018, Haudi mencatat 27 penampilan bersama PSIS. Eks penggawa PSCS Cilacap itu sempat mengemban ban kapten sebelum digantikan Hari Nur Yulianto di paruh kedua kompetisi. Di musim sebelumnya, Haudi berperan membawa Mahesa Jenar meraih tiket promosi ke Liga 1.

Haudi sendiri mengaku ingin menjajal tantangan baru di klub baru. “Musim lalu sangat berkesan. Tapi secara pribadi saya juga ingin meningkatkan kemampuan dan mencari tantangan di klub lain,” katanya.

Bali United dikabarkan terdepan mendapat servis pemain kelahiran 20 April 1993 tersebut. Dalam beberapa musim terakhir, klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu memang getol ‘mengoleksi’ pemain-pemain asal Semarang.

Musim lalu ada Ahmad Agung dan Taufik Hidayat yang hengkang ke tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu. Mereka menyusul Ricky Fajrin dan pelatih Eko Purjiyanto yang lebih dulu bermukim di Pulau Dewata. (twy)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.