Pesonna Hotel Semarang Tawarkan Pesta Tahun Baru Berbalut Kultur Timur Tengah

Tamu akan diajak merayakan tutup tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 secara meriah.

SEMARANG- Dalam rangka merayakan malam pergantian tahun 2018-2019, Pesonna Hotel Semarang menyuguhkan suasana timur tengah dalam event bertajuk “Funtastic Persian, New
Year’s Eve 2019”. Kemeriahan akan semakin lengkap dengan penampilan FDJ Ellen, Live Music dari Abinaya Band, Fashion Show hingga games dan pembagian hadiah.


Foto: konsep perayaan malam pergantian tahun Pesonna Hotel Semarang. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Tempat diselenggarakannya acara juga akan diubah dengan dekorasi ala Timur Tengah menggunakan kelambu warna warni yang memberikan suasana khas jazirah Arab di Pesonna Hotel Semarang.

General Manager Pesonna Hotel Semarang, Cucun Mansur mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam acara tersebut. Dia mengatakan, Funtastic Persian New Year’s Eve 2019, memberikan paket keluarga dan suasana timur tengah di Pesonna Hotel Semarang.

“Para tamu akan kami ajak merayakan tutup tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 dengan game seru serta tiupan terompet bersama,” katanya, Selasa (25/12/2018).

Untuk melengkapi keceriaan, para karyawati Pesonna Hotel Semarang menjelma menjadi model papan atas. Mereka akan menampilkan kebolehannya berlenggok di Catwalk dengan
menggunakan busana Khasanah Muslim Al-Fath Semarang dan dipandu oleh koreografer Totok Shahak.

Kuliner yang disiapkan Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto juga tidak akan jauh-jauh dari tema. Dia menyuguhkan menu spesial timur tengah.

“Yang spesial menunya adalah Beef Shawarma, Nasi Biryani, dan Sup Harira, yaitu sup krim daging kambing. Semuanya itu merupakan menu andalan khas Timur Tengah,”
tuturnya.

Untuk menikmati acara ini cukup membayar Rp 159.000 per orang, atau dengan membeli New Year’s Eve Package seharga Rp 999.999 kamar per malam menginap dikamar Deluxe
termasuk dua voucher buffet dinner dan sarapan pagi untuk dua orang. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 024–86570840. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.