Pesonna Hotel Gelar Kuis Berhadiah Menginap Gratis

Kuis berlangsung sampai 17 Agustus 2018 dengan tiga pemenang.

SEMARANG- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pesonna Hotel Semarang ke-2 yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang, Pesonna Hotel Semarang membuat kuis berhadiah gratis menginap melalui media sosial Instagram bertema Pesonna 2gether Quiz.

Kuis Pesonna Hotel Semarang

Kuis tersebut mulai pada 1 Agustus hingga 17 Agustus 2018 dan akan dipilih tiga orang pemenang yang akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2018.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, Pesonna Hotel Semarang kini sedang membidik generasi milenial untuk meningkatkan traffic kunjungan pada sosial media Instagram dengan mengadakan kuis bertajuk “Pesonna 2gether Quiz”.

“Media sosial kini sedang digandrungi kaum muda. Instagram kami pilih karena fiturnya yang mudah dan cocok untuk melakukan promosi maupun branding. Kuis ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness, brand image dan customer loyalty terhadap positioning Pesonna Hotel Semarang dengan menyebutkan alamat dan tagline dari Pesonna Hotel Semarang,” kata dia, Kamis, 9 Agustus 2018.

Warganet diajak untuk mengunjungi dan mengikuti akun Instagram @PesonnaHotelSemarang. Kemudian, warganet diminta untuk merepost atau menshare postingan Pesonna 2gether Quiz, lalu diminta menjawab pertanyaan berupa alamat dan tagline Pesonna Hotel Semarang sebanyak-banyaknya dengan mention 3 orang teman dan menyertakan hashtag #OfficeFriendship #2getherquiz #PesonnaHotelSemarang dan #HalalHotel.

Akan diambil tiga orang pemenang yang akan mendapatkan satu voucher menginap di kamar tipe Deluxe Pesonna Hotel Semarang dan dua voucher sarapan untuk dua orang pemenang.

“Dengan diadakan kuis tersebut diharapkan masyarakat umum lebih aware dengan tagline hotel kami yang mengusung konsep lifestyle dan halal. Konsep tersebut sekaligus menjadi komitmen manajemen untuk terus menyajikan makanan dan fasilitas halal kepada konsumen selaras dengan kampanye pariwisata halal dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia,” pungkasnya. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.