Perusahaan ini Rutin Kirim Nasi Bungkus Buat Tukang Becak

Bersedekah dipercaya dapat menjadi jalan pembuka rezeki.

Kyukyu membagikan nasi bungkus dan pakaian kepada tukang becak di kawasan Stasiun Semarang Poncol. Foto: dokumentasi
SEMARANG – Terinspirasi dari ungkapan “menjemput rezeki di 2019” di media sosial, Kyukyu KTV berpikir untuk membuat kegiatan yang bisa memberikan manfaat bagi sesama. Akhirnya Kyukyu memutuskan untuk memberikan nasi bungkus kepada para tukang becak di Stasiun Semarang Poncol.

 

Outlet Manager Kyukyu KTV, Yosaphat Bita Logam mengatakan, rezeki berupa nasi bungkus bagi para tukang becak di Poncol diantarkan ke lokasi di mana mereka bekerja. Kegiatan ini dirasa dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, yaitu para tukang becak mendapatkan rezeki, sedangkan bagi Kyukyu yang bersedekah dipercaya dapat menjadi jalan pembuka rezeki.

 

“Selain nasi bungkus, Kyukyu juga akan memberikan sumbangan lain kepada mereka yang membutuhkan,” katanya di kawasan sekitar Stasiun Tawang dan juga Stasiun Poncol, Rabu (16/1/2019).

 

Pihaknya menyediakan sekitar 150 bungkus nasi dan pakaian layak untuk mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini rencananya akan dijadikan agenda rutin bulanan.

 

Darsono, seorang tukang becak di kawasan tersebut merasa senang karena masih ada perusahaan yang peduli pada mereka dan meringankan beban dengan nasi bungkus serta pakaian. Dia berharap, ke depannya akan ada perusahaan lain yang melakukan kegiatan serupa. (ade)

 

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.