Pertamina Pasok BBM dan Pelumas di Polda Jawa Tengah

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan untuk menunjang kinerja pengamanan, pelayanan dan operasional kepolisian

SEMARANG – PT Pertamina Marketing Operation Region IV melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) dengan Polda Jawa Tengah. Adapun, MoU tersebut terkait penyediaan BBM dan Pelumas untuk Tahun Anggaran 2019.

Jajaran pimpinan Pertamina MOR IV dan Polda Jateng melakukan kerja sama terkait penyediaan BBM dan Pelumas di Hotel Patra Jasa Semarang, Jumat (22/2/2019). Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

Manager Industrial Fuel Marketing Pertamina MOR IV, Doni Indrawan mengatakan, penandatanganan kerja sama ini dilakukan untuk menunjang kinerja pengamanan, pelayanan dan operasional kepolisian melalui penyediaan BBM dan Pelumas Pertamina di lingkungan kerja Polda Jawa Tengah.

“Kami menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Polda Jawa Tengah dan Pertamina. Ke depan koordinasi dan komunikasi akan terus ditingkatkan dalam rangka pemenuhan kebutuhan BBM dan Pelumas bagi kegiatan operasional di Polda Jateng,” katanya di sela kegiatan penandanganan kerja sama di Hotel Patra Jasa Semarang, Jumat (22/2/2019).

Sejauh ini Pertamina mengapresiasi dengan kerja sama tersebut. Sebab, Polda Jateng terus setia menggunakan produk-produk Pertamina.

“Pertamina merasa bangga dapat menjadi mitra Polri, terutama Polda Jateng, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kesetiaan aparat kepolisian dalam hal ini Polda Jawa Tengah untuk terus mengunakan produk-produk Pertamina,” jelasnya.

Kepala Biro Logistik Polda Jateng, Kombes Pol Mohammad Zari mengatakan, kerja sama terkait penyediaan BBM dan Pelumas oleh Pertamina sudah berjalan sejak tahun-tahun sebelumnya.

“Dukungan dari Pertamina sudah sangat optimal dalam menunjang tugas operasional Polda Jateng dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Kami mengucapkan terima kasih atas penandatanganan kerja sama ini, karena sangat mendukung kami dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kepolisian demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.