Pertamina Dorong Penjualan Bright Gas saat Ramadan

SEMARANG – Pertamina mendorong penjualan elpiji nonsubsidi Bright Gas saat Ramadan. Adapun, yang dilakukan dengan menggelar program Promo Ramadan Berkah Bersama Bright Gas.

General Manager Pertamina MOR IV Jawa Tengah-DIY, Yanuar Budi Hartanto menyerahkan santunan kepada panti asuhan dalam acara Bright Gas Berbagi di Kantor Pertamina MOR IV. Foto: anggun puspita

Promo akan berlangsung hingga 30 Juni 2018. Setiap pembelian Bright Gas Cas 220 gram sebanyak 12 kaleng, konsumen hanya membayar Rp 100.000. Pembelian dapat dilakukan di SPBU bekerja sama dengan PT Pertamina Retail.

Kemudian, diskon harga sampai dengan Rp 25.000/tabung juga diberikan bagi pembelian Bright Gas di aplikasi Bright Home Service yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Promo yang sama juga berlaku bagi pembelian Bright Gas di outlet Indomaret dan www.klikindomaret.com.

General Manager Pertamina MOR IV Jawa Tengah-DIY, Yanuar Budi Hartanto mengatakan, upaya ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Pertamina selalu memberikan produk-produk dan layanan terbaiknya.

“Disamping itu, masih dalam rangkaian promo Bright Gas kami juga menggelar acara Bright Gas berbagi 2.000 bingkisan untuk anak yatim,” katanya di sela acara Bright Gas Berbagi di Kantor Pertamina MOR IV.

Kegiatan ini diselenggarakan di 6 kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Palembang, Malang, Pontianak, Makassar, dan Semarang. Untuk wilayah Semarang, Pertamina berbagi bingkisan kepada 400 anak yatim piatu dari sembilan panti asuhan.

“Tidak hanya membagikan bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim, tetapi juga berbuka puasa bersama, dan santunan untuk yayasan. Ini sejalan dengan program spiritual marketing kami agar lebih berkah dan bermanfaat untuk Indonesia,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

84 − 83 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.