Pertama di Indonesia, Modena Culinaria Hadir di Tegal

Lokasi strategis Tegal telah menjadikannya kota dengan mobilitas tinggi dan memiliki potensi pasar yang menjanjikan.

TEGAL – Setelah berhasil mengembangkan Modena Home Center di Kota Tegal, PT Modena Indonesia kini melakukan ekspansi membuka Modena Culinaria pertama di Tegal, Sabtu (16/11/2019) siang. Di sini, para pecinta kuliner dapat secara langsung belajar memasak berbagai menu resto.

Usai diresmikan, Modena Culinaria Tegal langsung membuka kelas belajar memasak rosted smoked chicken yang dikenal juicy dan yummy. Foto : metrojateng.com/ adithya

Branch Manager PT Modena Indonesia Cabang Semarang, Budi Iskandar mengatakan, dipilihnya Tegal sebagai lokasi perdana di Indonesia untuk mengembangkan Modena Culinaria karena tak lepas dari beberapa potensi. Terlebih Tegal merupakan penghubung jalur perekonomian lintas nasional dan regional.

Lokasi strategis Tegal telah menjadikannya kota dengan mobilitas tinggi dan memiliki potensi pasar yang menjanjikan. Hal ini telah mengilhami para pengusaha muda untuk mengembangkan bisnis, salah satunya di sektor kuliner.

“Culinaria Modena Tegal ini merupakan cabang pertama di Indonesia. Pesatnya perkembangan kewirausahaan khususnya sektor kuliner menjadikan Tegal lokasi yang tepat untuk membuka cabang Culinaria Modena,” tegas Budi.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Culinaria Modena yang telah dikenal sebagai salah satu business unit Modena, merupakan divisi khusus yang bergelut di bidang kuliner. Culinaria Modena membuka berbagai ragam kelas memasak mulai dari level pemula, profesional, hingga private class.

Sementara itu, Andre Ong selaku Franchise Department Head PT Modena Indonesia menambahkan, hadirnya Culinaria Modena ni makin melengkapi Modena Home Center yang telah lebih dulu dibuka. Kini, masyarakat Tegal tidak hanya dapat menikmati kemudahan berbelanja produk Modena, namun juga menambah wawasan dalam dunia memasak.

“Kami berharap Culinaria ini dapat memberikan dampak positif bagi warga Tegal. Tak hanya menumbuhkan semangat wirausaha, tetapi juga menginspirasi siapa saja untuk bisa membuat hidangan sehat dan lezat,” tukasnya. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.