Persis Tantang Semen Padang di Manahan

image
Penjaga Gawang Semen Padang Jandia Eka Putra (kuning) bakal menjadi salah satu pemain yang di bawa Semen Padang, saat menjamu Persis Solo, di Stadion Manahan, Minggu (10/4) sore.

SOLO- Tim Persis Solo dipastikan bakal melakoni laga uji coba melawan Semen Padang, di Stadion Manahan Solo, Minggu (10/4) mendatang. Uji coba ini sendiri merupakan bagian dari tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini, untuk ikut serta diajang Indonesia Soccer Champhionship (ISC) Seri B.

 

Dalam laga tersebut, juga akan dilakukan pencoretan terhadap pemain yang saat ini tengah mengadu nasib di Persis, salah satunya yakni pemain yang tak asing lagi di persepakbolaan tanah air, Tomy Rifka.

 

“Selain itu, ini juga untuk mematangkan kerjasama antar tim,” jelas sang nahkoda Persis, Agung Setyabudi.

 

Sementara itu, sampai saat ini Persis masih mencari sosok seorang penjaga gawang, pasca ditinggalkannya, Agung Prasetyo yang merapat ke PSS Sleman. Saat ini, sebenarnya Persis memiliki dua penjaga gawang, yakni M. Afif dan M. Iksan Ramadhani, namun manajemen meninginkan ada penambahan satu pos posisi kiper.

 

“Sebenarnya kami juga membuka lowongan, namun entah mengapa tak ada satu pun kiper yang melamar. Tentunya salah satu kriteria kiper yang kami kehendaki, harus memiliki kemampuan diatas rata-rata dua kiper yang sudah kami miliki,” terang Direktur Olahraga PT. Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Jumat (8/4) siang. (MJ-03)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 7 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.