Persibat jadi Ujian Pemain Seleksi PSIS

PSIS menyertakan empat pemain yang masih berstatus trial untuk meladeni Persibat pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia.

SEMARANG – Ajang Piala Indonesia menjadi kesempatan bagi pemain seleksi PSIS untuk unjuk gigi. Mereka bakal dipantau dalam dua kali pertemuan kontra Persibat Batang.

Tegar Pangestu (kanan) masih harus membuktikan diri untuk memikat tim pelatih PSIS. Foto: metrojateng.com

PSIS menyertakan empat pemain yang masih berstatus trial untuk meladeni Persibat pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Mereka adalah Dani Raharjanto, Soni Setiawan, Heru Setiawan dan Tegar Pangestu.

“Setelah melawan Persibat akan ada evaluasi terhadap pemain-pemain seleksi, apakah mereka masuk rekomendasi untuk direkrut atau tidak,” kata GM PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Minggu (3/2/2019).

Selain pemain seleksi, menurut Liluk, Piala Indonesia juga menjadi peluang pemain-pemain muda yang baru dipromosikan dari tim U-19 untuk menambah jam terbang. Di antaranya M Fadly (kiper), Aqsha Saniskara (bek), Eka Febri (gelandang) dan Agung Fendi (striker).

Mereka tampil cukup bagus saat diberi kesempatan dalam ujicoba melawan Semarang Raya FC dan PS Unika. “Pemain-pemain dari tim U-19 menunjukkan perkembangan positif dan mereka layak mendapat kesempatan,” Liluk menambahkan.

Leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia antara PSIS versus Persibat akan dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Selasa (5/2). Persibat gantian bertindak sebagai tuan rumah pada Jumat (8/2). (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.