Persiapan Pilkada, Pengurus PDIP Keliling Jateng

SEMARANG – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jateng berkeliling provinsi untuk memastikan persiapan pemilihan kepala daerah (pillkada). Roadshow politik ini dimulai Minggu (3/5) hingga Senin (4/5).

Bendahara PDIP Jateng, Agustina Wilujeng, mengatakan, untuk menghemat waktu, pihaknya mengambil satu titik lokasi di tiap eks karesidenan.

Kunjungan pertama dilakukan di ?eks Karesidenan Pati, Minggu (3/5) siang. Untuk eks Karesidenan Semarang digelar Minggu malam di Hotel Santika Semarang.

Kemudian berturut-turut, roadshow akan diselenggarakan di eks Karesidenan Surakarta dan eks Karesidenan Kedu, Senin (4/5) ini. Terakhir, roadshow politik DPD PDIP Jateng tersebut akan dihelat di eks Karesidenan Banyumas dan eks Karesidenan Pekalongan.

Agustina mengungkapkan, dalam setiap pertemuan, pengurus DPD akan bertemu dengan pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP kabupaten/kota. Namun ia enggan menjelaskan isi pembahasan lebih detil.
?
“Ya kami ingin menghimpun aspirasi saja. Sekaligus mengetahui rencana-rencana koalisi dan persiapan lainnya,” kata anggota DPR RI ini. (byo)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

71 − = 65

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.