Perolehan Suara Merangkak Naik, Adly Fayruz Optimis Melesat ke Senayan

Perolehan suara diperkirakan telah mencapai titik aman. Jumlahnya masih berpotensi bertambah karena proses penghitungan masih berlangsung.

SEMARANG – Proses rekapitulasi suara masih berlangsung. Optimisme menyeruak tatkala melihat hasil perolehan suara dirasa mencukupi untuk memenangkan bursa Pemilu 2019.
Aktor, Adly Fayruz dikerumuni massa pendukungnya di sela pemantauan suara. (fariz fardianto/metrojateng.com)
Perasaan serupa juga dirasakan oleh Ahmad Adly Fayruz. Salah satu caleg dari Partai NasDem itu mengaku yakin perolehan suara kali ini mampu mengantarkannya ke Senayan. Pasalnya, di beberapa wilayah yang menjadi basis massanya, memperoleh suaranya cukup menggembirakan pihaknya.
“Optimis banget bisa melaju ke Senayan. Ahmad Adly Fayruz potensi masuk Senayan. Kami melihat hasil perolehan suara hingga saat ini sudah mencukupi, dan jumlah tersebut masih akan bertambah karena proses penghitungan masih berlangsung,” katanya, Kamis (25/4/2019).
Adly merupakan kandidat legislator DPR RI bernomor urut 5 untuk Dapil Jateng 1. Kini rekapitulasi suaranya masih dipantau oleh tim relawannya.
Timsesnya masih dikerahkan untuk mengawal perolehan suara mulai dari TPS usai pencoblosan pada 17 April.
“Tim kami terus memantau, mengawal suara rakyat. Di daerah-daerah pemilihan itu kami ada relawan, sehingga update informasi dan perkembangan di daerah bisa diketahui setiap saat,” ujarnya mantap.
Adly juga ikut memantau proses pemungutan suara ulang (PSU) di sejumlah TPS. Ia akan mengawal proses demokrasi mulai TPS dibuka hingga penghitungan suara usai dilakukan.
“Kami pastikan bahwa PSU nanti sesuai dengan aturan, tidak ada kecurangan. Makanya tim kami juga bersiap mengikuti prosesnya mulai dari awal. Kami akan kawal, semoga semua berjalan lancar,” pungkasnya. (far)
Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.