Peringati Hari Kanker Payudara, Mal Ciputra Periksa Gratis Para Mitra Gojek

Mereka akan diperiksa dengan USG Mamae atau pemeriksaan untuk kanker payudara oleh Rumah Sakit Columbia Asia Semarang.

SEMARANG – Mal Ciputra Semarang kembali memperingati Hari Kanker Payudara Internasional, Selasa (8/10/2019). Seperti tahun sebelumnya, manajemen pusat perbelanjaan di kawasan Simpang Lima itu kembali menggelar pemeriksaan gratis kepada masyarakat.

Mal Ciputra Semarang menggelar diskusi kesehatan deteksi dini kanker payudara, tahun lalu. Kegiatan serupa akan kembali digelar, Selasa (8/10/2019). Foto: dokumentasi

Humas Mal Ciputra Semarang, Aisa R Jusmar mengatakan, kali ini pemeriksaan gratis diberikan kepada para mitra Gojek perempuan, khususnya dari GoRide dan GoLife.

“Mereka akan diperiksa dengan USG Mamae atau pemeriksaan untuk kanker payudara oleh Rumah Sakit Columbia Asia Semarang,” ungkapnya, Minggu (6/10/2019).

Pada Hari Kanker Payudara Internasional itu Mal Ciputra mengangkat tema “We Care, We Aware”. Adapun, kegiatan dipusatkan di atrium mal.

“Selain menggelar pemeriksaan gratis bagi mitra Gojek, kami juga mengadakan talk show kesehatan bertajuk ‘Deteksi Dini Kanker Payudara’. Kami hadirkan narasumber dari RS Columbia Asia dan testimoni survivor oleh Cancer Information and Support Center (CISC),” katanya.

Diskusi kesehatan tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Selain pemeriksaan dan diskusi kesehatan, juga diramaikan oleh penampilan musik dan sulap. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.